Press "Enter" to skip to content

Singa Kotak Pinalti, Salah atau Kane?

  • 5
  •  
  •  
  •  
    5
    Shares

Liga Inggris menyisakan 10 pertandingan lagi. Sebuah gol tunggal striker Tottenham Harry Kane saat mengungguli Crytal Palace (25/2) membuatnya memimpin top scorer saat ini dengan 24 gol. Tepat membayangi dibelakangnya, Mohamed Salah dengan 23 gol. Terakhir, pemain berkecepatan tinggi Liverpool ini juga menggebrak gawang lawan saat Liverpool menghajar West Ham United 4-1 di Anfield.

Meski statistik goal menunjukkan saat ini Hari Kane lebih unggul, tapi siapakah yang lebih hebat? Hary Kane atau Mohamed Salah?


Menurut Global-cloud, Mohamed Salah adalah pemain yang jauh lebih berbahya dari Harry Kane. Kedua pemain merupakan seorang finisher yang tangguh. Akan tetapi, Salah lebih banyak melakukan pergerakan dan sentuhan bola di kotak pinalty lawan.  Pemain internasional mesir ini juga telah memecah rekor pada minggu ke-28 saat melawan West Ham United. Sebagai pencetak gol terbanyak kedua di Liga Inggris saat ini, Salah telah melakukan 201 kali gocekan di kotak pinalti lawan, sedangkan Kane hanya memiliki 182 gocekan.

BBC Sport bahkan sempat menuliskan dalam twitternya, bagaimana seandainya kedua pemain ini tidak bermain di Liga Inggris?


Fans sepakbola sejagat barangkali sudah mulai bosan dengan rivalitas Christiano Ronaldo dan Lionel Messi, saatnya barangkali membicarakan Salah vs Kane? [br]

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.