Press "Enter" to skip to content

Sevilla – Manchester United, Pertarungan Si Pemuja dan Sang Idola

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Jonathan Petersson, Pexels.

Babak 16 besar Piala UEFA Champion, 21 Februari 2018 pukul 02:45 WIB menggelar dua pertandingan, yaitu Sevilla melawan Manchester United dan Shakhtar Donetsk versus AS Roma.  Sebagai runner-up group E, Sevilla mau tak mau harus menerima untuk berhadapan dengan juara group A, Manchester United yang tampil cukup meyakinkan di babak penyisihan grup dengan hanya mengalami satu kekalahan.|

Pelatih Sevilla, Vicenzo Montella, merasa sangat bersemangat pada pertandingan melawan Manchester United yang saat ini dilatih oleh sosok yang sangat luar biasa.  Montella mengemukakan bahwa Maurinho adalah pioneer dalam dunia taktik sepakbola modern. “Saya banyak belajar dan melihat bagaimana dia melatih, ketika awal masa kepelatihan saya dimulai.”, demikian Montella melanjutkan.

Malam ini, sebagai pelatih muda yang masih berusia 42 tahun, Montella berkesempatan untuk berhadapan dan beradu taktik dengan Maurinho. Tampil dengan kekuatan penuh, Montella menurunkan formasi 4-2-3-1, dengan menempatkan Luis Muriel, pemain 26 tahun berkebangsaan Kolombia,  sebagai ujung tombak.

Sementara itu, Jose Maurinho juga menampilkan formasi yang sama yaitu 4-3-2-1, dengan mempercayai Lukaku sebagai juru gedor. Di belakang Lukaku, Alexis Sanchez, Juan Mata, dan Ander Herrera siap menyuplai bola.

Saat berita ini diturunkan, kedudukan masih 0- 0, dengan penguasaan bola relativ berimbang 53% -47%. (bui)

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.