Press "Enter" to skip to content

Sebar berita Hoax, Ananda Sukarlan mendapat dukungan Tsamara Almany!

  • 11
  •  
  •  
  •  
  •  
    11
    Shares
Fadli Zon

Hangatnya berita penangkapan para pentolan MCA mendapat banyak tanggapan dari netizen khususnya pengguna Twitter. Ananda Sukarlan, yang tempohari aksinya sempat viral dengan melakukan aksi WOnya pada pidato Gubernur Anis Baswedan yang diundang SMA Kolese Kanisius, pada 1 Maret 2018 baru-baru ini kembali mengeluarkan pernyataan yang ditengarai sebuah hoax.|

Meski link dari photo tautannya telah dihapus, namun beberapa netizen sempat menanggapi dan memperingatkan Ananda Sukarlan kalau photo yang seseorang  yang tengah bersama Prabowo Subianto tidak ada hubungannya dengan MCA.


Menurut seorang netizen bernama Heru Catur, didalam photo tersebut adalah seorang pendukung Gubernur Anies Baswedan yang bernazar aka melakukan jalan kaki dari Madiun-Jakarta.

Meski alumni Kanisius tersebut banyak mendapat teguran dan kritikan dari netizen, namun dukungan mengalir dari Partai Solidaritas Indonesia lewat Tsamara Almany.


Wakil Ketua DPR dari Partai Gerinda yang merasa Partainya dirugikan terutama profil Prabowo Subianto yang berada didalam photo tersebut, dengan tegas memperingatkan pianist yang lahir 10 Juni 1968 itu.

Terakhir, dilaporkan kalau Fadli Zon telah melaporkan Ananda Sukarlan atas tuduhan menyebarkan berita hoax dan kebencian, meskipun yang bersangkutan telah menghapus cuitannya. [br]

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.