Press "Enter" to skip to content

Zidane Usul Tukar Eden Hazard dengan Bintang Madrid!

  • 5
  •  
  •  
  •  
    5
    Shares
Zenedine Zidane, By Tasnim News Agency, CC BY 4.0, https://commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=64815493

Madrid telah lama mengintai Hazard. Kepiawaian pemain jenius asal Belgia ini telah memikat petinggi Madrid, bahkan semenjak sebelum Zenedine Zidane menukangi tim yang pernah dijuluki Galakticos ini.

Meski sempat terhembus kabar bahwa Mohamed Salah juga masuk dalam target peremajaan lini depan mereka, namun sepertinya Hazard tetap menjadi buruan utama. Hazard, pemain 27 tahun ini, sebenarnya hampir saja meninggalkan Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas 2017 lalu, akan tetapi cedera yang membuatnya gagal menuju Barnabeu.

Bagaimanapun juga, siapa yang tidak ngiler dengan track-record Hazard? Uang bukanlah masalah bagi tim sekaya Madrid. Zenedine Zidane dilaporkan telah mengusulkan untuk melakukan proses tukar guling Gareth Bale, pemain bintang mereka, dengan Eden Hazard.

Madrid sepertinya sudah jenuh dengan Bale yang rentan cidera. Hazard, yang hingga saat ini belum lagi menandatangani kontrak jangka panjang dengan Chelsea, menunjukkan ketertarikannya dengan proses tukar guling yang akan membawanya ke klub kaya, Real Madrid.

Sementara itu, Bale juga dilaporkan ingin pergi meninggalkan Madrid musim panas ini. Setidak-tidaknya Jose Mourinho sudah menyatakan bahwa Bale adalah tipikal pemain yang ia sukai.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.