Press "Enter" to skip to content

Fantastic Salah, Beast Mane, Super Bobby!

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share
Mohamed Salah, By Дмитрий Садовников – soccer.ru, CC BY-SA 3.0, https://commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=62799774

Liverpool vs Watford berkesudahan 5-0. Pertarungan antara Liverpool dengan tim papan tengah ini berlangsung timpang. Watford dibuat tidak berdaya harus menerima kenyataan kalah di segala lini dari tim yang bermarkas di Anfield ini. Liverpool tercatat melepaskan 10 kali tembakan tepat kearah gawang, 5 diantaranya berbuah gol. Jauh diatas Watford yang hanya mengancam dengan sekali tembakan kearah gawang.

Manajer Jürgen Klopp memuji Mohamed Salah dalam duel yang berlangsung malam tadi. Mohamed Salah seolah melepas kecamuk setelah puasa gol dalam 2 pertandingan terakhir. Tidak tanggung-tanggung, kerjasama apik antara Salah, Mane, dan Firmino membuat Liverpool menjadi tim yang mengerikan di Liga Inggris saat ini.

Kepahlawanan Salah juga tidak terlepas dari andil Sadio Mane yang memberikannya umpan jitu. Dua gol pemain asal Mesir ini berasal dari kecerdikan Mane melepas umpan. Salah pun bukanlah tipe pemain egois. Gol yang lahir dari Roberto Firmino pada menit ke 49, berasal dari umpan pemain yang gemar memelihara brewok ini.

Dengan 4 golnya malam tadi, Salah memimpin top scorer sementara liga Inggris. Unggul dengan selisih 4 gol dari Harry Kane, yang saat ini tengah cidera.

Lebih lanjut, Klopp berharap performa Salah, Mane, dan Firmino, serta tim asuhannya secara keseluruhan terus berkembang secara positif hingga saatnya menghadapi pemuncak Manchester City, Liga Inggris saat ini dalam perempat final Liga Champion 4 April bulan depan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *