Press "Enter" to skip to content

Sekjen PSI Raja Juli Antoni, “Pidato Prabowo Datanya dari Kandang Kuda”

  • 29
  •  
  •  
  •  
  •  
    29
    Shares
Raja Juli Antoni – Sekjen Partai Solidaritas Indonesia

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia, Raja Juli Antoni, dalam kesempatannya pada sebuah wawancara seusai menghadiri acara di JCC senayan menanggapi pidato Prabowo Subianto perihal Indonesia diprediksi akan bubar pada tahun 2030.

“Jadi kalau prediksinya 2030 bubar itu perlu di cek data yang diambil Pak Prabowo dari mana. Jangan-jangan itu dari pohon jambu di depan rumah, atau dari kandang kudanya, saya nggak tahu.”

Raja Juli Antoni menilai kalau saat ini pertumbuhan Indonesia berjalan dengan baik. Politisi yang juga dikenal dalam aksi solidaritas 1000 lilin untuk Ahok, mengawali karirnya di dunia politik sebagai Direktur Eksekutif Maarif Institut. Sosok muda yang selalu konsisten membela mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, atas kasus penistaan agama tempohari, tercatat pernah dilaporkan oleh Fadli Zon terkait ucapannya lewat twitter yang bernada kebencian.

Baca Juga:

Ade Armando, “Kalian MCA itu busuk”

Raib, Berita tersangka yang diduga Ahokers!

Namun, pemuda kelahiran Pekanbaru Riau, 13 Juli 1977 ini, mengelak dengan mengatakan bahwa ia hanya memberikan semangat kepada Ananda Sukarlan, yang juga terlibat memfitnah Prabowo Subianto dan Fadli Zon berfoto bersama dengan admin Muslim Cyber Army. Pada kenyataannya photo tersebut adalah Eko, seorang simpatisan Anies-Sandi yang berjalan kaki dari Madiun ke Jakarta.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.