Press "Enter" to skip to content

Babak Pertama: Liverpool Hajar City 3-0

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares
By UEFA Champions LeagueOwn work, Public Domain, Link

Liverpool bermain efektif pada babak pertama semifinal liga Champion yang digelar malam ini di Anfield. Hal itu ditunjukkan mereka dengan keunggulan sementara 3-0 atas tamu mereka kandidat juara liga Inggris Manchester City.

Musim ini The City seperti menemukan anti-thesis permainan cantik yang diusung Pep Guardiola dari Barcelona. Manchester Biru mendominasi Liga Inggris dengan hanya mengalami satu kekalahan hingga saat ini. Satu-satunya kekalahan yang diderita The Citizens ini adalah dari klub yang sedang menjamu mereka malam ini, Liverpool.

Baca: Siapa terbaik antara kedua mantan pemain Chelsea malam ini?

Tiga gol yang bersarang di gawang Ederson Moraes berasal dari kerjasama apik antara Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Alex Oxlade Chamberlain. Gol pertama Liverpool lahir dari assist Firmino yang diselesaikan Mohamed Salah pada menit ke duabelas. James Millner, raja assist Liverpool kembali menujukkan keahliannya dalam memberikan umpan. Kali ini Ox-Chamberlain yang beruntung mendapatkan service pemain senior The Reds tersebut.

Mohamed Salah tidak ketinggalan. Ia dengan lihai mencari celah memberikan asisst yang diselesaikan Sadio Mane. Hingga turun minum, score masih 3 – 0 untuk Liverpool.

Sementara itu pada waktu yang sama Barcelona menjamu AS Roma dengan keunggulan sementara 1-0 untuk tim Catalan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *