Press "Enter" to skip to content

Faizal Assegaf Tuduh Prabowo Mengemis Jadi Cawapres Jokowi!

  • 41
  •  
  •  
  •  
  •  
    41
    Shares
Ketua Progres 98 Faizal Assegaf

Mantan Komandan Kopassus yang saat ini menjadi Ketua Umum Partai Gerindra siang tadi (6/4) melakukan pertemuan tertutup  dengan Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Pertemuan tersebut diadakan di restoran Jepang, Sumire, Hotel Grand Hyatt, Jakarta selama 1,5 Jam.

Seperti yang dilansir konfrontasi.com, keduanya bertemu sekitar pukul 13.05 dan berakhir sekitar pukul 14.30 WIB. Hingga saat ini belum ada satupum komentar yang muncul dari mereka berdua perihal isi pertemuan tersebut.

Baca juga: Sosok Baru Ayam Jantan Dari Timur di Nusantara!


Adalah Faizal Assegaf yang pernah mengaku sebagai aktifis dan Ketua Progres 98, dalam akun twitternya @faizalassegaf, menyebutkan bahwa pertemuan tertutup tersebut memiliki tiga pesan politis.

Satu diantara yang ditulis oleh aktifis yang dulu pernah getol mendukung Prabowo Subianto adalah bahwa Prabowo menyerah dalam pemilihan umum 2019 yang akan datang.

Ada yang sedikit mengherankan dari pernyataan pria yang gemar mengenakan topi pet dan berkacamata ini. Jejak digital FA sangat luar biasa. Ia terkenal dengan pernyataan-pernyataan yang tendensius. Setidak-tidaknya hingga akhir 2017 kemarin, dari ucapan ataupun tulisannya, sepertinya FA adalah pendukung sejati Prabowo.

Pernah mengaku sebagai Ketua Kajian Politik Presidium Alumni 212.
Pada 1 Desember 2017, sehari sebelum Reuni Akbar 212 di Monas, FA mengeluarkan pernyataan yang berpihak kepada semangat 212. Kala itu ia mengaku sebagai Ketua Kajian Politik Presidium Alumni 212. Hal ini tercatat dalam berbagai media, salah satunya dilansir oleh Fajar.co.id.

“Reuni 212 bukan saja membuat panik rezim Jokowi dan antek-anteknya, tapi jin dan iblis di Istana sudah pasti akan ketakutan serta kabur,” tutur Faizal kepada redaksi, Jumat (1/12/2017).

Baca juga: Ada Yang Terciduk Berdusta diantara Nara Sumber pada #ILC 3 April 2018!

Menyatakan diri sebagai Pendiri Presidium Alumni 212
Semuanya berbalik pada tahun 2018. Sekitar bulan Februari 2018, saat isue kepulangan Habib Rizieq Shihab berhembus, ia mengaku sebagai Pendiri Presidium Alumni 212 dan menyatakan bahwa para pendemo mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), perlu diperiksa kejiwaannya. Lebih lanjut ia pun menyerukan kalau Imam Besar FPI tersebut harus meniru jiwa kesatria Ahok yang berani menghadapi kasus hukumnya.

Baca juga: Sosok ini mendadak viral di twitter. Apa yang dilakukannya?

Kali ini Ketua Progres 98 yang dulu sepertinya begitu mengelukan sosok Prabowo Subianto, berbalik 180 derajat. Menanggapi pernyataan FA tersebut, beberapa WargaNet di dunia twitter menyebutkan kalau FA saat ini sedang berhalusinasi. Sebagian bahkan ada mendukung pernyataan FA. Bagaimana dengan anda?

Berikut tanggapan WargaNetz terhadap pernyataan Ketua Progres 98 tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.