Press "Enter" to skip to content

Mohamed Salah, Zero Yellow, Zero Red, Zero Enemy!

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares
Mohamed Salah, Raja Mesir Modern

Musim 2017/2018 yang menakjubkan bagi Mohamed Salah. Penampilan terakhirnya ketika bersama Liverpool menghabisi City di Stadion Ettihad menunjukkan sekali lagi betapa dinginnya ia di depan gawang lawan.

Salah semenjak bergabung ke Anfield telah melesakkan 39 gol hingga saat ini. Ia kemungkinan akan mendapatkan sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris dalam satu musim. Meskipun ada Harry Kane dan Sergio Aguero menguntit, namun melihat tendensi permainan serta kondisi kedua kompetitor pemain mesir ini, Salah seperti berlari sendiri ke garis terakhir perlombaan.

Baca juga: Liverpool Hancurkan City!

Ada hal yang menarik. Garry Lineker, sang Malaikat, demikian publik Inggris saat itu memujanya karena sepanjang karirnya mantan striker Leicester City ini tidak pernah sekali pun mendapatkan kartu kuning, konon pula kartu merah.

Mohamed Salah, setidak-tidaknya berpeluang mendapatkan julukan lain. Malaikat satu musim. Karena sejauh ini, ia bermain dengan Zero Yellow, Zero Red, dan barangkali Zero Enemy!

Betapa tidak, Salah terciduk setiap kali usai bermain dan mencetak gol, selalu menghampiri pemain belakang lawan dan mengucapkan, “Sorry..!”

Anda sepakat kalau sepatu emas akan jatuh ke Mohamed Salah musim ini?

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *