Press "Enter" to skip to content

Rocky Gerung, “Saya gak mungkin melaporkan tempurung”

  • 52
  •  
  •  
  •  
  •  
    52
    Shares
Rocky Gerung, “Saya gak mungkin melaporkan tempurung”

Menanggapi pelaporan yang dilakukan oleh Permadi Arya yang dulu pernah mengaku sebagai Ustadz, Professor Ahli Filsafat Rocky Gerung menanggapi dengan santai. Pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara 19 Januari 1959 ini tetap menanggapi dan meretweet komentar-komentar para follower dengan gayanya yang khas. Pendek dan tragis.

Permadi Arya Bingung Langkah Berikutnya
Sementara itu dari sisi lain, Permadi Arya setelah melakukan pelaporan atas dugaan penistaan agama yang dilakukan Rocky Gerung mengaku belum tahu apa yang akan dilakukan berikutnya.

Rocky Gerung sebelumnya dilaporkan atas ungkapannya pada acara talkshow Indonesia Lawyer Club tempohari tentang kitab suci dan fiksi.

Permadi juga dikenal sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama, politisi asal Belitung, yang kini mendekam di penjara mabes Polri akibat kasus penistaan agama.

Setelah memenui panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sebagai saksi untuk diambil keterangannya, ia berkilah ketika ditanya wartawan.

“Jangan tanya saya langkahnya gimana, saya nggak ngerti. Saya ikuti saja gimana langkahnya”

Permadi alias Abu Janda melakukan pelaporan ini karena yakin bahwa Profesor Rocky Gerung telah melakukan penistaan agama. Meski tidak pernyataan mengenai kitab suci fiksi tidak merujuk kepada kitab suci yang dipercayai umat beragama, namun hal itu tidak bisa dijadikan dasar, ujarnya.

Baca juga:

Muhaimin Iskandar punya alasan kuat untuk dampingi Jokowi!

Pekerja galian temukan Bomb, KBRI Berlin himbau WNI tidak dekati lokasi penjinakan!

Warganet di media sosial banyak yang mencemooh aksi yang dilakukan Permadi Arya yang plin plan. Disatu sisi, ia mendukung aksi penistaan agama yang dilakukan  Ahok perioda 2017 lalu, disaat ini ia malah berperan sebagai pahlawan yang menentang dugaan aksi penistaan yang dilakukan oleh Profesor Rocky Gerung.

Ketika dimintai tanggapannya untuk mau melaporkan balik para pelapor ini, Rocky Gerung berujar pendek.

“Saya gak mungkin melaporkan tempurung”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.