Press "Enter" to skip to content

Politisi PSI Guntur Romli Hina Agama Islam

  • 70
  •  
  •  
  •  
  •  
    70
    Shares
Politisi PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Guntur Romli

Guntur Romli, politisi PSI (Partai Solidaritas Indonesia) berpaham liberal melalui akun twitternya baru-baru ini mentweetkan sesuatu yang bakal menyulut kontroversi. Meski tweetannya sudah dihapus untuk meredakan kemarahan warganet yang beragama Islam, namun jejak digital dari intelektual muda Nadlatul Ulama itu tidak bisa berbohong.

Liberalis kelahiran 17 Maret 1978 itu ternyata telah berkali-kali melakukan hal yang serupa yang bisa memancing kemarahan umat Islam. Ketika tweetannya tersebut menjadi viral di media sosial, Guntor Romli mengelak telah menuliskan hal tersebut. Ia menyatakan bahwa telah difitnah oleh pihak tertentu yang menyebarkan hoax tentang dirinya.

Mustofa Nahrawardaya intelektual yang aktif menyuarakan anti-Islamophobia mengaku telah menyimpan semua jejak tweetan politisi PSI tersebut. Hal ini dilakukannya, karena semenjak tulisan kontroversial itu menyebar, diduga ia menghapusnya untuk menghilangkan jejak. [AAL]

Bahkan, Mustofa dalam akun twitternya mengaku telah menyimpan semua bukti-bukti digital tweetan, pidato, video di media sosial tidak hanya dari Guntur Romli, tetapi juga Liberalis lainnya seperti Ulil, Ahmad Sahal, dan Saidiman Ahmad.

Baca juga: Ketua Umum PPP, Romahurmuziy sebutkan tiga sebab orang yang nyinyir kepada pemerintah.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *