Press "Enter" to skip to content

Salah Akan Terobos Dominasi Ronaldo dan Messi!

  • 8
  •  
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares
Mampukah Salah Menembus Dominasi Ronaldo dan Messi?

Semenjak 10 tahun terakhir, dunia persepakbolaan hanya disuguhkan dua nama yang silih berganti mendominasi pemain terbaik di bumi ini. Christiano Ronaldo dan Leonel Messi. Keduanya sama-sama berbagi rata mendapatka lima penghargaan Ballon d’Or alias pemain terbaik di dunia.

Meski disela-sela kedua pemain tersebut terdapat pemain-pemain yang tidak kalah menterengnya, Neymar misalnya, namun tidak ada satupun yang mampu menembus hegemoni pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut. Mereka hingga saat ini meski telah berusia menembus kepala tiga, mampu menjaga kualitas dan stabilitas permainan mereka. Kuncinya satu. Konsistensi.

Mohamed Salah Raih Ballon d’Or Jika Liverpool Menang Champion
Mantan pemain Liverpool Luis Garcia yakin kalau Salah saat ini berada dijalur yang tepat untuk mendapatkan gelar pemain terbaik di dunia. Meski Liverpool tidak memenangkan gelar Liga Inggris, namun jika saja Liverpool mampu menggondol trophi Piala Champion, peluang tersebut akan menjadi sangat besar.


Pemain internasional Mesir ini telah mengkoleksi 41 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi bersama Liverpool. Jumlah gol ini terpaut enam saja dari rekor Liverpool sepanjang masa yaitu Ian Rush dengan total 47 gol selama satu musim.

Baca juga: Fakta Para Raksasa Liga Champion: Bayern Vs Madrid!

“Ronaldo dan Messi, merupakan pemain terbaik sepuluh tahun terakhir. Tapi saya pikir Salah akan menembus dominasi keduanya”, demikian Luis Garcia.

“Dia (salah) sangat luar biasa tahun ini, tidak hanya bagi Liverpool tapi juga bagi negaranya Mesir”

“Ballon d’Or hanya diberikan kepada pemain yang memenangkan trophi besar, maksud saya, Piala Champion” [AAL]

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.