Press "Enter" to skip to content

Salah Reuni Dengan AS Roma, Liverpool Bakal Seri?

  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares
Mohamed Salah dan Radja Nainggolan
Mohamed Salah dan Radja Nainggolan ketika masih di AS Roma

Jelang pertandingan semfinal leg pertama pada Selasa, 24 April 2018 nanti, Liverpool akan menjamu AS Roma yang secara mengejutkan menyingkirkan favorit Barcelona di perempat final. Pertemuan ini memiliki arti yang spesial buat pemain bintang The Reds, Mohamed Salah.

Betapa tidak, Salah didatangkan dari AS Roma belum genap setahun pada jendela transfer musim panas 2017 lalu. Meski diduga awalnya hanya berbanderol 35 juta Pounds, diduga harga yang dibayar Liverpool jauh lebih tinggi mengingat performa Salah yang sangat luar biasa musim ini.

Pemain internasional Mesir ini hanya dua musim bersama AS Roma. Pada musim 2015/2016 Salah bergabung dengan status pinjaman dari Chelsea setelah sebelumnya bermain satu musim juga dengan status pinjaman bersama Fiorentina. Kegemilangan Salah pada musim pertamanya dengan melesakkan 14 gol dari 34 pertandingan, membuat AS Roma mengikatnya secara permanen pada musim 2016/2017. Musim berikutnya Salah bermain lebih baik lagi dengan 15 gol dari 31 pertandingan.

Baca juga: Pep Guardiola tidak akan pernah menang Piala Champion lagi!

Meski memiliki waktu yang relatif singkat di Roma, tetapi memori indah dan ikatan persahabatan yang kuat dengan sesama pemain membuat Mohamed Salah menjadikan pertemuannya dengan AS Roma kali ini sebagai ajang reuni. Meski harus berhadapan sebagai musuh satu sama lain.

Salah Tidak Percaya Nainggolan bisa kalahkan Barcelona
Hal ini juga dibenarkan oleh Radja Nainggolan. Ia mengakui sangat menginginkan bertemu kembali dengan sahabatnya

“Pertemuan ini akan menjadi sangat berat,” ujar Nainggolan.
“Saya sudah bicara dengan Salah. Ia bahkan tidak percaya kami mengalahkan Barcelona”

Nainggolan mengatakan bahwa Salah sempat bercanda di Instagram mengenai kemenangan AS Roma tersebut.

“Saya serius sekarang, saya senang bisa bertemu Momo lagi. Kita punya kenangan yang indah. Kami saling menghormati dan saya tidak kaget kalau dia sukses di Liverpool. Karena Salah punya kualitas dan selalu belajar tetap tenang di depan gawang lawan”. (aal)

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *