Press "Enter" to skip to content

Jogja Bergerak, “Klakson 3x #2019GantiPresiden”

  • 97
  •  
  •  
  •  
  •  
    97
    Shares
Jogja Bergerak
Jogja Bergerak, “Klakson 3x Dukung #2019GantiPresiden”

Jogja Bergerak. Bereaksi terhadap gerakan #2019GantiPresiden yang semakin masif. Kumpulan mayarakat yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Sayang Indonesia mengelar aksi di Bundaran Universitas Gadjah Mada (UGM),Jogjakarta. Tujuan mereka cuma satu. Selamatkan bangsa. Selamatkan anak negeri.

 

Mereka mengajak setiap pengendara yang lewat untuk membunyikan klakson 3x pertanda dukungan terhadap gerakan #2019GantiPresiden. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kritik terhadap rejim saat ini yang cenderung semena-mena mengeluarkan kebijakan.

Koordinator aksi  Zulkarnaen menjelaskan, pemerintah sekarang sudah tidak amanah. Janji-janji yang pernah diucapkan ketika masa kampanye 2014 lalu tidak pernah terselesaikan. Satu hal yang paling mencolok adalah kebijakan pemerintah yang pro kapitalisme asing tanpa memikirkan nasib anak-anak bangsa.

Baca juga: Yusril, “Rejim Jokowi tunduk pada Cina soal TKA!”

Aksi tersebut mendapatkan banyak sambutan dari masyarakat yang lewat di bundaran UGM. Bahkan aksi ini bakal menjadi viral dan bisa menjadi awal sebuah gerakan rakyat yang masif di jalan-jalan. Klakson 3x, Dukung #2019GantiPresiden!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *