Press "Enter" to skip to content

Preview Arsenal vs Atletico Madrid : Misi Berat Wenger Berburu Kado Manis Perpisahan

  •  
  •  
  •  
  •  

 

 

 

Arsenal vs Atletico Madrid

 

Laga semifinal Europe League antara Arsenal vs Atletico Madrid dini hari nanti tak ubahnya adalah usaha Arsene Wenger dalam memburu kado perpisahan manis.

Duel Arsenal vs Atletico Madrid tentu akan menjadi harapan terakhir Arsene Wenger untuk mengakhiri kiprahnya bersama Arsenal dengan manis setelah manajer asal Prancis tersebut dipastikan akan mundur di akhir musim.

Mundurnya Wenger ditenggarai akibat dari tuntutan fans yang mengharapkan Arsenal mampu meraih prestasi di kancah Eropa.

Harapan publik Emirates Stadium untuk melihat tim kebanggannya mengangkat trofi di kancah Eropa berpeluang untuk terlaksana namun The Gunners wajib terlebih dahulu melewati tim tangguh asal Spanyol Atletico Madrid.

Baik Arsenal dan Atletico sama-sama tak bisa turun dengan komposisi terbaiknya, beberapa pemain dipastikan absen karena masalah kebugaran.

Arsenal dipastikan akan turun tanpa Henrikh Mkhitaryan dan Mohamed El-Neny sedangkan Pierre Emerick Aubameyang terganjal regulasi Cup-Tied dari UEFA.

Sementara Petr Cech, Mesut Ozil dan Jack Wilshere juga masih diragukan untuk tampil setelah baru saja pulih dari cedera.  Dengan demikian Arsenal pada laga nanti akan banyak bertumpu pada striker asal Prancis Alexander Lacazette.

Baca Juga : Ribery Frustasi, Madrid Sikat Munchen!

Tak jauh berbeda dengan Arsenal, Atletico juga dipastikan turun tanpa duo Fullback andalanya yaitu Filipe Luis dan Juanfran. Diego Costa juga belum bisa dipastikan ketersedianya menyusul kondisi kebugaran striker Timnas Spanyol tersebut.

Dari kubu Atletico Madrid ajang Europe League akan menjadi prioritas bagi anak asuh Diego Simone tersebut. Tak tangung-tanggung rival sekota Real Madrid ini membidik kemenangan di Emirates Stadium malam nanti.

Antoine Griezman akan menjadi tumpuan utama Atletico untuk memberikan ancaman pada pertahanan Arsenal yang akan disokong oleh Koke dan Angel Corea dari lini kedua.

Pada laga Arsenal vs Atletico Madrid ini, tim tuan rumah diprediksi akan seidkit kesulitan untuk membongkar pertahanan Atletico Madrid menginngat absennya beberapa pemain di lini depan.

Peran Mesut Ozil akan sangat krusial dalam menentukan nasib Arsenal laga ini. Mantan pemain Werder Bremen ini diharapkan mampu memberikan variasi serangan bagi The Gunners.

Sementara Atletico diprediksi akan terlebih dahulu mengambil inisiatif serangan dan wajib waspada terhadap serangan balik Arsenal.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.