Press "Enter" to skip to content

Rakyat, “Beri Aku 10 Tukang Sablon, Maka Akan Ku Guncang Istana!”

  • 12
  •  
  •  
  •  
  •  
    12
    Shares
Tukang Sablon
Beri aku 10 Tukang Sablon, Maka Akan Ku Guncang Istana!

Jelang Gerakan Memakai Kaos #2019GantiPresiden 29 April 2018. Masyarakat yang gerah, muak, dan ingin sebuah pembaruan mulai bergerak.

Kasus-kasus korupsi skala raksasa yang melibatkan semua partai politik harus segera dituntaskan. Kasus Mega Korupsi Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) merupakan sebuah perampokan kekayaan negeri ini secara besar-besaran. Para konglomerat penikmat dana BLBI tidak pernah tersentuh oleh keadilan hukum pidana negeri ini.

Megawati Soekarno Putri yang menandatangani Inpres No. 8 Tahun 2002 belum pernah terdengar dipanggil penyidik hukum negeri ini untuk dimintai keterangannya.

Ironis memang, di saat suasana rakyat membutuhkan uluran tangan, malah kekayaan negeri ini dirampok habis melalui kebijakan-kebijakan yang membuat negeri ini menanggung kerugian trilliunan rupiah. Kasus-kasus tersebut tidak akan pernah terungkap selama partai-partai yang diduga terlibat ikut menikmati dan melindungi konglomerat-konglomerat tersebut masih berkuasa.

Baca juga: #2019GantiPresiden Bentuk Kekecewaan Rakyat!

Sebut saja Kasus Century yang mencuat ketika Soesilo Bambang Yudhoyono berkuasa.  Kasus yang juga menyeret sederet elit politik yang beberapa masih aktif hingga sekarang. Entah apa kabarnya. Masyarakat bosan dengan drama telenovela lima tahunan yang tidak jelas endingnya. Rakyat ingin segera kasus BLBI dan Century dituntaskan. Konglomerat yang saat ini kabur dan menikmati hasil jarahan harus ditangkap dan dimiskinkan. Pembuat kebijakan yang terlibat harus dimintai keterangannya, sebab tanpa tanda tangan mereka, tidak akan ada mengalir trilliunan uang negara hangus untuk para obligor tersebut.

Biarkan rakyat bergerak, biarkan rakyat memilih partai yang bebas kasus. Biarkan rakyat tahu kalau ada partai lain yang lebih sehat dan bebas saling jerat.

29 April ini mereka bergerak. Mereka angkat suara! Mari guncang konglomerasi dan invasi kapitalisme asing!
Istana ini istana rakyat, bukan istana konglomerat.
Istana ini istana rakyat, biarkan mereka menyapunya dari kotoran yang kian pekat.

Beri Aku 10 Tukang Sablon, Maka Akan Kuguncang Istana!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.