Press "Enter" to skip to content

Partai Gerindra : Isu King Maker Dibuat Oleh Pihak Yang Takut Pada Prabowo Subianto

  • 9
  •  
  •  
  •  
  •  
    9
    Shares
Prabowo Subianto – Ketua Umum Partai Gerindra

Ketua DPP Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik membantah segala isu miring mengenai calon presiden yang diusung Partai Gerindra Prabowo Subianto

Beberapa waktu lalu memang kabar yang menyatakan jika Prabowo Subianto hanya akan menjadi King Maker atau menjadi Cawapres dari Presiden Joko Widodo sempat berhembus kencang.

Untuk isu mengenai menjadi Cawapres Presiden Joko Widodo, Taufik tak membantah hal tersebut namun dirinya mengatakan bahwa pihak jokowi lah yang meminta hal tersebut.

” Pak Prabowo tidak pernah meminta, kami sendiri saat ini sudah siap untuk mempersiapkan Pak Prabowo sebagai Capres pada 2019 mendatang” ungkapnya seperti dilansi dari merdeka.com.

Sedagkan untuk menjadi King Maker, Taufik mengatakan bahwa itu hanya sebuah isu yang sengaja digulirkan oleh pihak yang takut bertarung dengan Prabowo di Pilpres tahun depan.

Jika menjadi King Maker, Prabowo tentu tak akan langsung bertarung di Pilpres dan hanya akan bermain di balik layar. Wacana ini muncul setelah keberhasilan Prabowo dalam “memoles” Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi pemenang pada Pilkada Jakarta tahun lalu.

” Itu kan perbuatan orang-orang yang khawatir terhadap majunya Pak Prabowo, Jadi di dorong-dorong hanya menjai King Maker atau Cawapres. Cara itu sudah basi”

Baca Juga : Fenomena Gerakan #2019GantiPresiden, Bentuk Kekecewaan Rakyat

Dalam kesempatan tersebut Taufik juga menaggapi tentang peresmian sektretariat bersama koalisi Gerindra-PKS-PAN dalam rangka untuk persiapan Pilpres 2019.

“Sekber ini merupakan simbol dan berawal dari sini kami kami akan meraih kemanangan dan aura kemenangan tersebut ada disini” tambahnya

Sekertariat Bersama ini nantinya akan berfungsi sebagai tempat diskusi dari partai koalisi, melalui sekber ini koalisi Gerindra juga mengajak beberapa partai yang belum menentukan sikap seperti PBB, Demokrat, PKB dan lainnya untuk bergabung.

 

Dalam peresmian ini Posko ini sendiri dihadiri langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto, Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga S Uno serta beberapa petinggi PKS.

Hadirnya Posko ini sekaligus memastikan bahwa Gerindra akan mengusung Prabowo Subianto meskipun belum di deklarasikan secara resmi untuk menantang sang petahana Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.