Press "Enter" to skip to content

Yusril Bantah Berita PBB Dukung Gatot Nurmantyo!

  • 10
  •  
  •  
  •  
  •  
    10
    Shares
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra

Ketua UmumPartai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra dalam akun twitternya membantah isi berita yang menyatakan PBB dukung Gatot Nurmantyo maju menjadi salah satu kandidat di Pilpres 2019 mendatang.

Seperti yang diberitakan Jawa Pos (28/4/2018), Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono mengatakan bahwa pihaknya kemungkinan besar bakal mendukung mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu.

Keputusan dukungan tersebut akan diumumkan pada Musyawarah Kerja Nasional PBB yang menurut rencana akan digelar pada 5 Mei 2018 kamis depan.

Yusril Ihza Mahendra menyebutkan bahwa dirinya telah melakukan cross-check dengan Sukmo Harsono. Ia membantah dan menjelaskan bahwa PBB belum pernah membahas apalagi memutuskan dukungan terhadap Gatot Nurmantyo.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari JawaPos mengenai kebenaran berita yang terlanjur beredar tersebut. Sementara Warganet yang membaca langsung penjelasan dari Yusril Ihza Mahendra bereaksi dan menuliskan tanggapannya langsung sebagaimana yang bisa dilihat berikut ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.