Press "Enter" to skip to content

Nainggolan, “Semua masih mungkin!”

  • 8
  •  
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares
Radja Nainggolan

Pemain tengah Roma berdarah Batak, Radja Nainggolan yakin kalau timnya akan menaklukkan Liverpool di kandangnya sendiri esok 2 Mai 2018.

Tim serigala merah ini kalah 2-5 pada semifinal leg pertama yang digelar di Anfield minggu lalu. Mereka setidak-tidaknya harus menang 3-0 atau 4-1 untuk dapat menjejakkan diri ke final piala Champion.

Nainggolan berujar peluang untuk menyingkirkan Liverpool sangat susah, tapi semuanya masih mungkin.

“Kita telah melakukannya ketika melawan Barcelona-Melawan Messi dan Suarez!”

“Kita sedih saat kalah minggu kemaren, tapi pelatih berkata lain. Kita harus percaya kita bisa..”

Bagi sebagian besar pemain AS Roma, lolos ke semifinal adalah pengalaman pertama mereka. Namun mereka tidak menunjukkan kegentaran sedikitpun.

“Liverpool memang kuat dan sangat aggresif dalam menyerang. Bahkan hingga menit terakhir pun mereka masih terus berlari dan menyerang”

Nainggolan berujar, pertandingan yang akan digelar di Stadio Olimpico Roma ini akan berlangsung berbeda. Kami akan bermain dengan puluhan ribu orang yang menyemangati kami. Roma akan mengulangi hal yang pernah dilakukannya kepada Barcelona, demikian lanjut Nainggolan.

Radja Nainggolan pernah disebut-sebut akan bergabung dengan Liga Inggris musim lalu, namun isu itu kemudian buyar setelah ia menyatakan akan tetap bersama Roma.

Baca juga: Jose Mourinho, Good or Evil?

“Ke Inggris? Tidak, saya suka sepak bola Inggris. Tapi saya tidak suka hujan. Kita di Liverpool dua hari, dan hujan tidak pernah berhenti.” ujarnya.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *