Press "Enter" to skip to content

Bongkar Drama Intimidasi, Akun Twitter Mustofa Nahrawardaya Bakal Di Suspend?

  • 10
  •  
  •  
  •  
  •  
    10
    Shares
Anti-Islamophobia
Mustofa Nahrawardaya – Aktivis Anti-Islamophobia

Penggiat media sosial dan juga aktivis anti-Islamophobia Mustofa Nahrawardaya baru-baru ini  (4/5/2018) menuliskan bahwa akun twitter @NetizenTofa miliknya kemungkinan akan disuspend.

Mustofa Nahrawardaya beberapa hari terakhir berhasil menyibak adanya dugaan permainan sandiwara pada peristiwa Intimidasi yang dilakukan terhadap seorang perempuan bernama Susi Ferawati pada Car Free Day 29 April 2018 lalu. Mustofa menyebutkan, pelaku intimidasi dan korban intimidasi bisa jadi saling kenal. Hal itu dibuktikan dengan adanya #GelangCode yang dipakai oleh mereka. Disamping itu, dalam video yang tersebar viral, Susi Ferawati terlihat tidak canggung ketika dirangkul oleh oknum pelaku intimidasi. Sejatinya, seorang perempuan yang didekati dan dirangkul oleh orang yang tidak dikenal, akan menjauh menghindar atau setidak-tidaknya menyibakkan tangan pelaku.


Pelaku intimidasi tersebut diduga Effendi Saman yang mengaku sebagai koordinator #2019GantiPresiden. Sementara beberapa hari sebelumnya telah beredar tag dan pengumuman bahwa Gerakan Nasional #2019GantiPresiden adalah murni gerakan rakyat yang tidak memiliki koordinator, ketua, struktur, ataupun keanggotaan.

Baca juga: Siapa Susi Ferawati Korban Intimidasi CFD?

Kecurigaan warganet akan adanya sandiwara Intimidasi CFD ini semakin membesar karena Effendi Saman diketahui adalah Koordinator Sekber Relawan Jokowi. Pengakuan sepihak bahwa dirinya adalah koordinator Gerakan Nasional #2019GantiPresiden menjadi sebuah tanda besar terutama bagi pihak-pihak yang selama ini aktif menggaungkan gerakan nasional tersebut.

Besar kemungkinan akun Mustofa Nahrawardaya akan disuspend sehubungan dengan aktifitasnya membongkar dugaan adanya drama pada peristiwa intimidasi tersebut.


Berikut tanggapan dari warganet terhadap hal tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.