Press "Enter" to skip to content

Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Sukses, Effendi Saman Tidak Terlihat!

  • 23
  •  
  •  
  •  
    23
    Shares
Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden
Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden 6 Mai 2018

Car Free Day 6 Mai 2019 yang berlangsung hari ini berbeda dari minggu kemaren. Massa yang berkumpul dan menikmati CFD terlihat tumpah ruah dan ramai menggunakan attribut #2019GantiPresiden.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Dr.Mardani Ali Sera berencana akan menggunakan hari ini untuk Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden. Deklarasi tersebut akan dilangsungkan sekitar pukul 09:00-11:00 dan bertempat sekitar Patung Kuda depan bundaran air mancur Monas.

Awalnya rencana tersebut sempat mendapatkan ancaman pembubaran. Ancaman tersebut datang dari Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono yang mengatakan bahwa pihaknya akan membubarkan massa atau kelompok kegiatan berbau politik di area Car Free Day.

Effendi Saman Tidak Terlihat Dalam Deklarasi Relawan #GantiPresiden

Adanya ancaman tersebut ternyata tidak menyurutkan niat massa yang datang. Sebelumnya ada warganet yang menyebutkan, ketidaknetralan penguasa yang diwakili oleh aparat dalam hal ini akan membuat #2019GantiPresiden terus membesar.

Baca juga: Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Mendapatkan Ancaman Pembubaran

Hal ini terbukti hari ini dengan membludaknya massa yang ikut dalam Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden.

Namun sangat disayangkan, Effendi Saman yang minggu lalu sempat masuk ke berbagai media dan mengaku sebagai koordinator #2019GantiPresiden tidak terlihat. Keberadaannya sebagai koornidator sempat dipertanyakan ditambah keterlibatannya dalam intimidasi pada CFD minggu lalu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.