Press "Enter" to skip to content

Tak Harus CFD, Spanduk #2019GantiPresiden Masuk Acara Nikahan!

  • 46
  •  
  •  
  •  
    46
    Shares
#2019GantiPresiden masuk hajatan
#2019GantiPresiden masuk hajatan!

Pelarangan dan intimidasi aparat terhadap pemakai kaos dan attribut #2019GantiPresiden terjadi hampir disetiap kota pada CFD Minggu 6 Mai 2018.

Salah satu yang terjadi hari ini di Makasar. Sebuah video berdurasi 2:20 menjadi viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan rakyat yang protes atas tindakan intimidasi aparat yang menghalang-halangi rakyat pemakai attribut #2019 menikmati keindahan pantai Losari Makassar.

Intimidasi yang dilakukan aparat terhadap Gerakan Nasional #2019GantiPresiden menjadi bahan perbincangan warganet. Sebagian mereka menyayangkan aksi tidak netral aparat yang sangat nyata.


Sebagian lagi menuliskan pelarangan dan intimidasi tidak akan menyurutkan #2019GantiPresiden justru akan semakin besar dan semakin bersinar.

Sebuah kreatifitas dari pendukung #2019GantiPresiden baru-baru ini ditandai dengan masuknya spanduk bertuliskan #2019GantiPresiden di acara hajatan pernikahan.

Hingga berita ini ditulis, cuitan tersebut menjadi semakin viral di media sosial. Bukan tidak mungkin ide tersebut menjadi inspirasi bagi yang hendak melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.