Press "Enter" to skip to content

Puan Maharani, “PDIP Harus Yang Terdepan Bela Wong Cilik!”

  • 1.6K
  •  
  •  
  •  
    1.6K
    Shares
Puan Maharani Pada Apel Siaga PDIP, Stadion Manahan Ssolo

Kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari berbagai kota dan kabupaten se-Jawa Tengah hari ini Jum’at (11/5/2018) berkumpul dan memadati Stadion Manahan Solo.

Mereka datang untuk menghadiri Apel Siaga Jawa Tengah Tetap Setia Megawati, Setia NKRI. Apel siaga yang merupakan agenda rutin tiap tahun ini diselenggarakan untuk konsolidasi partai dalam rangka menyambut ulang tahun PDIP ke-45.

Disamping itu karena tahun ini bertepatan dengan pelaksanaan pilkada, maka kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Gus Yasin dalam Pilkada Jawa Tengah.

Konvoi Motor Apel Siaga PDIP Ganggu Shalat Jum’at
Acara tersebut sedianya dimulai pada pukul 15:30 WIB, namun semenjak semenjak sekitar pukul 11:00 siang rombongan kader dan simpatisan sudah mulai berdatangan. Mereka datang berkelompok dengan bus dan ada juga yang melakukan konvoi motor.

Baca juga: Pemerintah Tidak Tegas Terhadap Perjanjian Investasi Yang Merugikan!

Aksi konvoi motor yang bising ini menyebabkan suasana masyarakat Muslim Solo yang hendak melakukan ibadah shalat Jum’at menjadi terganggu. Hal tersebut setidak-tidaknya dikonfirmasi oleh beberapa warga yang memposting keluhannya lewat media sosial.

Puan Maharani Pimpin Apel Siaga

Apel Siaga tersebut dipimpin langsung oleh Puan Maharani yang bertindak selaku inspektur. Didepan seluruh kader dan simpatisan yang hadir, puteri Megawati Soekarno Puteri ini menyatakan secara tegas bahwa PDI Perjuangan harus turun yang terdepan dalam membela kepentingan rakyat, membela wong cilik. Harus turun langsung ke masyarakat bersama selalu dengan rakyat.

Baca juga: Meredam Panasnya Tensi Politik Jelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

Puan juga meminta seluruh kader bekerja optimal memenangkan pesta demokrasi dan solid dalam memenangkan Pilkada, Pileg, dan Pilpres.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.