Press "Enter" to skip to content

Ini Respond Salah Ketika Ditantang Raih Sepatu Emas Lagi!

  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares
Peraih Sepatu Emas Liga Inggris
Peraih Sepatu Emas Liga Inggris 2017/2018, Mohamed Salah

Mohamed Salah, baru saja mendapatkan sepatu emas Liga Inggris musim 2017/2018 sebagai pencetak gol terbanyak menyisihkan Harry Kane dan Sergio Aguero. Namun demikian sebuah tantangan sudah didapatnya. “Apakah Mohamed Salah akan kembali mencetak gol terbanyak musim mendatang?”

Mohamed Salah meraih gelar tersebut setelah menjaringkan 32 gol dan 10 assist di 38 pertandingan Liga Inggris bersama Liverpool. Angka tersebut merupakan sebuah rekor baru yang ditorehkan pemain internasional Mesir ini.

Secara keseluruhan Salah berhasil melesakkan 44 gol di total 51 pertandingan Liverpool untuk semua kompetisi. Pada satu sisi ini adalah sebuah rekor yang luar biasa, namun pada sisi lain statistik ini akan menjadi beban besar bagi Salah musim depan. Sebab, dengan melesakkan hanya misal 25 gol saja sudah menjadi penurunan besar bagi penyerang kidal ini.

Ketika ditanyakan apakah Salah akan bisa mengulanginya lagi musim depan, ia dengan penuh percaya diri menjawab.

“Saya akan mengulanginya! Saya akan lakukan yg terbaik, saya akan lakukan yang terbaik!”

Mampukah Salah mengulangi pencapaiannya tahun ini? Mohamed Salah tidak dipungkiri sudah menjejakkan kaki di zona yang hanya dihuni oleh Christiano Ronaldo dan Leonel Messi. Namun untuk bisa bertahan di zona tersebut dibutuhkan konsistensi.

Dan konsistensi itu hanya milik kedua pemain tersebut 10 tahun terakhir ini. Mampu Salah?

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *