Press "Enter" to skip to content

Tanpa Messi, Barcelona hanya FC Tarkam?

  • 8
  •  
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares
Barcelona tanpa Messi
No Messi No Barca?

Kekalahan Barcelona dari tim papan bawah Levante masih menyisakan perdebatan. Betapa tidak, tim sekaliber Barcelona yang digadang-gadang akan menjadi The Invicible, kedua setelah Arsenal 2003/2004 ternyata pada laga terakhirnya harus menerima kenyataan takluk 4-5 dari sesama tim katalan.

Kekalahan ini menyebabkan The Great Arsenal 2003/2004 dibawah asuhan Arsene Wenger menjadi satu-satunya The Invicible, tim yang menjuarai sebuah liga tanpa pernah mengalami kekalahan.

Kenapa Leonel Messi di simpan?

Adalah sebuah pertanyaan besar dari fans Barcelona dan pengamat sepakbola dunia, khususnya La Liga. Messi yang dinilai sehat-sehat saja justru tidak dimainkan pada saat terakhir. Spekulasi berkembang. Dari yang mulai serius mengatakan bahwa, Messi tidak diturunkan untuk menghindari kemungkinan cedera yang berpotensi mencegahnya tampil pada piala dunia bulan Juni mendatang di Rusia.

Sementara sebagian lain membuat lelucon mengatakan bahwa tidak diturunkanya Messi pada laga tersebut adalah untuk menghemat tenaga pemain bintang Argentina itu guna menghadapi Real Madrid di partai puncak, final piala Champion yang akan digelar 26 Mei 2018 mendatang di Kiev, Ukraina.

Apa Jadinya Barcelona Tanpa Messi?

Berikut tanggapan dunia media sosial pasca kekalahan Barcelona dari Levante.

Sementara di tahun yang sama di Liga Inggris, rekord milik Arsenal pun nyaris patah oleh Manchester City, sebelum takluk oleh Liverpool beberapa waktu lalu. (aal)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *