Press "Enter" to skip to content

Cetak Dua Gol, Griezmann Berikan Hadiah Perpisahan Terbaik untuk Atletico Madrid

  • 9
  •  
  •  
  •  
    9
    Shares
Griezmann
Griezmann Menuju Barcelona Musim Depan

Antoine Griezmann memberikan hadiah perpisahan yang hebat sebelum dirinya hengkang ke Barcelona akhir musim ini. Griezmann mampu mencetak dua gol krusial yang mampu mengantarkan Atletico Madrid memenangkan Liga Eropa pada Rabu (16/5/2018). Atletico mampu memenangkan laga melawan Marseille dengan skor akhir 3 – 0 untuk kemenangan Los Rojiblancos.

Pemain penyerang asal Prancis tersebut diketahui sudah dirumorkan akan digaut oleh Barca di akhir musim lalu. Namun, Griezmann masih bertahan dengan Atletico juga karena peran Diego Simeone selaku pelatihnya yang berusaha untuk membujuk anak asuhnya tersebut untuk bertahan. Pasalnya, Atletico belum mempunyai pengganti striker sekelas Griezmann. Akan tetapi, kedatangan dan baliknya Diego Costa ke Atletico karena kekecewaannya di Chelsea, membuat pemain berusia 27 tahun tersebut merasa percaya diri untuk hengkang di akhir musim ini ke Camp Nou yang notabene markas besar Barcelona.

Barca jusaat ini ga membutuhkan striker yang dirasa mampu menggantikan peran Neymar yang sudah pindah ke Paris Saint Germain (PSG). Diketahui bahwa biaya klausul transfer Griezmann pada bulan Juli nanti oleh Barcelona sebesar 100 juta Euro. Griezmann adalah target utama Blaugrana pada musim panas ini untuk didatangkan ke Camp Nou. Namun demikian, Atletico mengeluh dengan strategi yang diterapkan Barca dalam mengejar dan mendapatkan Griezmann.

Tidak dapat dipungkiri bahwa sosok Griezmann menjadi pemain penting di skuad inti Atletico Madrid, terutama setelah dilatih oleh Diego Simeone. Diketahui Griezmann mulai bergabung bersama Atletico pada musim panas tahun 2014. Pada tahun 2016 saat melenggang ke final Liga Champions melawan Real Madrid. Griezmann merasa bertanggung jawab setelah gagal mengeksekusi tendangan pinalti yang membuat Atletico kalah dalam adu penalti di final Liga Champions saat itu. Setelah kekecewaannya tersebut, kali ini Griezmann mampu membayar dan membalasnya dengan dua gol yang diciptakannya saat final Liga Eropamelawan Marseille. Griezmann menjadi pemain asal Prancis pertama yang mencetak dua gol di final Liga Europa.

“Sekarang, bukan waktunya untuk membicarakan masa depan saya. Sudah waktunya menikmati trofi ini” tutur Griezmann saat disinggung rumor kepindahannya ke Barcelona.

Sumber : goal.com

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.