Press "Enter" to skip to content

Emre Can Siap Bermain Untuk Final Liga Champions ?

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 final Champion
Emre Can, mampukah bermain di final Champion?

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Emre Can akan mampu bersaing untuk memeperbutkan satu tempat di skuad inti Liverpool FC dalam pertarungan final Liga Champions dengan Real Madrid akhir bulan ini. Gelandang berkewarganegaraan Jerman tersebut telah absen dari lapangan hijau karena cedera punggung dalam beberapa pekan terakhir. Can berharap bahwa dirinya mampu untuk mengembalikan kebugarannya sebelum tim terbang ke Kyiv untuk menjalani salah satu pertandingan paling penting mereka musim ini, final Liga Champions. Saat ini Liverpool sedang melakukan pemusatan latihan di Marbella, Spanyol dengan Emre Can termasuk salah satu pemain di dalamnya.

Emre Can sendiri sudah absen merumput sejak 18 Maret karena cedera yang dialaminya saat Liverpool mengalahkan Watford dengan skor telak 5-0. Pemain berusia 24 tahun tersebut sebelumnya dipeprkirakan akan menepi hingga akhir musim. Namun beberapa hari terakhir, kondisi Can mengalami kemajuan yang signifikan sehingga bisa diharapkan siap untuk tampil di final Liga Champions.

Jurgen Klopp, Manajer Liverpool, memastikan akan terus mengawasi perkembangan dari Emre Can. Menurutnya, Can merupakan salah satu pemain Liverpool yang bermain impresif musim ini sehingga dengan hadirnya Can diharapkan dapat menambah kekuatan lini tengah Liverpool saat menghadapi Real Madrid pada tanggal 27 Mei, waktu Indonesia Barat, nanti. Namun, Klopp tidak akan memaksakan anak asuhnya tersebut untuk bermain jika memang kondisinya belum kembali sempurna untuk menghindari cedera yang lebih parah di kemudian hari.

Sementara itu, saga transfer Emre can juga terus bergulir. Sang pemain hingga saat ini belum meperbaharui kontraknya di Liverpool. Sedangkan kontrak Can sendiri akan berakhir musim ini. Hal ini menimbulkan beberapa spekulasi yang menyebutkan bahwa Can akan bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer. Beberapa media di Inggris dan Italia mengabarkan bahwa Juventus akan memberikan Sami Khedira ke Liverpool jika mereka berhasil mendapatkan Emre Can. Namun hingga saat ini kabar tersebut belum dapat dikonfirmasi karena baik Can ataupun Liverpool serta Juventus belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang masa depan pemain tim nasional Jerman ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.