Press "Enter" to skip to content

Inilah Rumor Transfer Pemain di Eropa Terpanas Akhir Musim Ini

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon, berlabuh kemana?

Musim Liga Primer di negara Eropa sudah berakhir dan menyisakan beberapa pertandingan saja. Sudah diketahui siapa kampiun atau juara di masing liga di berbagai negara, terutama liga populernya. Misalnya,Liga Primer Inggris dengan pemenangnya Manchester City, La Liga Spanyol dengan pemenangnya Barcelona, Liga Serie A Italia dengan pemenang Juventus, Bundesliga Jerman dengan pemenang Bayern Munchen, dan lain sebagainya.

Setelah mendekati akhir musim, tentu saja rumor transfer atau jual beli pemain antar klub menjadi berita hangatnya. Tidak sedikit rumor pemberitaan terkait transfer pemain-pemain hebat yang berlaga di Eropa. Beberapa di antaranya terangkum sebagai berikut.

Baca juga: Ronaldo Pimpin Portugal Pada Piala Dunia 2018 di Rusia

Rumor terkait hengkangnya kiper Juventus, Gianluigi Buffon diberitakan The Sun. Rumor menyatakan bahwa kiper berusia 40 tahun tersebut akan hengkang dari Si Nyonya Tua akhir musim ini. Namun, Buffon Buffon belum berencana untuk gantung sepatu atau pensiun. Dua klub besar Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool dikabarkan berlomba mengajukan penawaran terhadap kiper legendaris asal Italia tersebut.

Rumor transfer pemain berikutnya adalah Borussia Dortmund yang ingin mendatangkan striker Alvaro Morata dari Chelsea akhir musim ini. The Blues dikabarkan mempertimbangkan melepas Morata hengkang dari Stamford Bridge setelah memperhatikan perjuangannya di musim pertama. Ternyata, Juventus juga sedang memantau Morata.

Sementara itu, The Sun melaporkan bahwa Arsenal siap menjual Aaron Ramsey musim panas ini. Rumor menyebutkan bahwa antara Ramsey belum menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh The Gunners. Pasalnya, akhir musim inilah kontrak Ramsey bermain di Emirates berakhir. Jika tidak ada kata kesepakatan, pihak Arsenal bisa menjualnya kepada klub lain. Dikabarkan beberapa klub meminati Ramsey, seperti Chelsea, Manchester United, dan Juventus.

Atletico Madrid dikabarkan ingin mendatangkan Paulo Dybala sebagai ganti peran Antoine Griezmann yang dipastikan akan bergabung dengan Barcelona musim depan. Diego Simeone selaku manajer Atletico sudah berlapang dada membiarkan Griezmann hengkang. Oleh karena itu, Simeone membutuhkan penggantinya dan memperhatikan sosok Dybala yang paling cocok. Diketahui bahwa Dybala pada musim 2017/2018 mampu mencetak 26 gol di semua kompetisi.

Sumber : goal.com

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *