Press "Enter" to skip to content

Rumor Transfer : Eden Hazard Menyeberang ke Manchester City?

  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares
Eden Hazard Menyeberang ke City ?
Eden Hazard Menyeberang ke City ?

Jendela transfer pemain liga-liga Eropa telah dibuka, beberapa pemain top dari Liga Inggris dan Liga Spanyol berpotensi untuk segera berganti kostum. Berikut beberapa rumor transfer yang melibatkan pemain – pemain dari Liga Inggris dan Liga Spanyol yang sedang hangat dibicarakan di Media.

Santi Cazorla ke Villarreal

Santi Cazorla dikabarkan akan segera keluar dari Arsenal, pemain yang telah bermain di Arsenal sejak tahun 2012 itu dilepas oleh Arsenal setelah kontraknya habis musim ini. Cedera yang tidak kunjung membaik membuat Arsenal enggan memperpanjang kontrak pemain Spanyol tersebut. Mantan klub Cazorla,Villareal, dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut. Marcos Senna, perwakilan dari Villareal, menyebutkan kedua pihak sudah sangat dekat dengan kesepakatan untuk mendatangkan Cazorla.

Jamie Vardy ke Atletico Madrid

Berita mengejutkan datang dari kandang Leicester City. Jamie Vardy, striker andalan mereka, dikabarkan sedang diincar oleh juara Liga Europa musim ini, Atletico Madrid. Vardy diproyeksikan untuk menggantika posisi Antoine Griezmann yang dikabarkan sedang diincar oleh Barcelona. Manajer Atletico Madrid menganggap Vardy akan cocok jika diduetkan dengan Diego Costa di lini depan Atletico Madrid di musim depan.

Anderson Talisca ke Manchester United

Jose Mourinho dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran musim ini setelah mereka mengakhiri musim ini tanpa gelar. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut dikabarkan sedang mengincar gelandang berusia 24 tahun asal klub Benfica, Anderson Talisca. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut sedang diincar banyak klub musim ini, namun sang pemain dikabarkan lebih tertarik bermain di Old Trafford.

Eden Hazard ke Manchester City

Kejutan terbesar minggu ini datang dari markas Manchester City, mereka dikabarkan sedang mengincar pemain andalan Chelsea, Eden Hazard. Dengan ketidakpastian Manajer Chelsea di musim depan, masa Hazard di klub asal London tersebut juga belum jelas. Hal ini membuat Pep Guardiola berusaha membujuk Hazard untuk menyeberang ke Manchester City. City dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 100juta poundsterling untuk membujuk Chelsea agar bersedia melepas pemain tim nasional Belgia tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *