Press "Enter" to skip to content

Rumor Transfer : Neymar Ingin Ke Real Madrid ?

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Neymar ingin ke real madrid

Jendela transfer pemain liga-liga Eropa telah dibuka, beberapa pemain top dari Liga Inggris dan Liga Spanyol berpotensi untuk segera berganti kostum. Berikut beberapa rumor transfer yang melibatkan pemain – pemain dari Liga Inggris dan Liga Spanyol yang sedang hangat dibicarakan di Media.

Neymar ke Real Madrid

Rumor transfer tentang Neymar kemabali menghangat setelah sang pemain dilaporkan telah berbicara kepada agennya bahwa dirinya sangat ingin pindah ke Real Madrid. Agen dari Neymar, Pini Zahavi, dilaporkan telah bertemu dengan presiden Madrid Florentino Perez, untuk membicarakan kemungkinan pindahnya pemain tim nasional Brasil ini dari Paris ke Madrid. Namun sepertinya PSG tidak akan dengan mudah melepas pemain terbaiknya tersebut. Akankah transfer Neymar ini akan terjadi?

Willian ke Manchester United

Gosip berhembus dari kandang Chelsea, Stamford Bridge. Kabarnya gelandang andalan mereka, Willian, berniat untuk keluar dari Chelsea dan kembali bergabung dengan mantan manajernya, Jose Mourinho, di Manchester United. Willian dikabarkan kurang menyukai metode pelatihan dari Antonio Conte. Namun hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari Manchester United untuk memboyong gelandang timnas Brasil tersebut ke Old Trafford.

Robert Lewandowski ke Chelsea

Chelsea berusaha untuk bangkit musim depan setelah hanya mengakhiri Liga di peringkat ke 5 dan gagal lolos ke Liga Champions. Mereka dikabarkan sedang berusaha mati-matian untuk mendapatkan servis dari Robert Lewandowski yang ingin mencari tantangan baru. Dana besar telah disiapkan Chelsea untuk mendatangkan Lewandowski. Namun perburuan striker timnas Polandia tersebut tidak akan mudah. Selain Chelsea, dikabarkan Real Madrid juga menginginkan jasa pencetak gol terbanyak Budesliga tersebut.

Anthony Martial ke Tottenham Hotspur

Gagal mendapatkan pengganti yang sempurna untuk Harry Kane musim lalu membuat Manajer Tottenham Hotspurs harus mencari pemain depan baru musim ini. Dikabarkan Spurs berminat untuk mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United. Pemain yang bisa bermain di beberapa posisi ini dikabarkan memikirkan untuk pindah karena posisinya yang terancam karena Marcus Rashford yang bermain gemilang musim lalu. Akankah Martial berlabuh ke Tottenham Hotspurs?

Jamaal Lascelles ke Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan sedang mencari amunisi baru untuk menambah kekuatan lini belakangnya. Berhembus kabar, incarannya adalah Jamaal Lascelles dari Newcastle United. Pemain belakang berkebangsaan Inggris tersebut bermain apik musim lalu, hal ini membuat beberapa klub tertarik untuk memboyongnya, selain Liverpool, dikabarkan Chelsea juga tertarik memboyongnya ke Stamford Bridge.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *