Press "Enter" to skip to content

Morata Ke AC Milan?

  • 6
  •  
  •  
  •  
    6
    Shares
Alvaro Morata Diincar AC Milan
Alvaro Morata ke AC Milan?

Jendela transfer pemain liga-liga Eropa telah dibuka, beberapa pemain top dari Liga Inggris dan Liga Spanyol berpotensi untuk segera berganti kostum. Berikut beberapa rumor transfer yang melibatkan pemain – pemain dari Liga Inggris dan Liga Spanyol yang sedang hangat dibicarakan di Media.

Matthijs de Ligt ke Manchester City

Guardiola terus berusaha untuk memperkuat armadanya, setelah dihubungkan dengan Eden Hazard, sekarang Manchester City kembali dihubungkan dengan seorang bek tengah asal Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. De Ligt diproyeksikan untuk menggantikan Vincent Kompany yang sudah tidak muda lagi. Pemain berusia 18 tahun tersebut tampil apik bersama Ajax dan masuk menjadi salah satu pemain yang diramalkan bersinar dalam beberapa tahun ke depan. Namun, tak hanya Manchester City yang jadi peminat De Ligt, Tottenham Hotspurs dan Barcelona dikabarkan juga berminat mendatangkannya.

Alvaro Morata ke AC Milan

Sky Sports Italia melaporkan bahwa Milan mengejar striker Chelsea, yang absen dalam membuat skuad Piala Dunia Spanyol. AC Milan memang sempat dihubungkan dengan Morata di awal musim lalu, namun sang pemain lebih memilih hijrah ke Chelsea. Dengan debut yang kurang mulus bagi Morata di Chelsea, dikabarkan Milan ingin memboyongnya ke San Siro. Namun ada satu masalah yang harus dihadapi Milan yaitu Financial Fair Play. Jika Milan mendapatkan hukuman dari UEFA karena masalah Financial Fair Play, sudah dapat dipastikan mereka akan gagal memboyong Morata.

Kalidou Koulibaly ke Manchester United

Setelah sebelumnya dikabarkan diincar Arsenal dan Chelsea, Tuttosport melaporkan bahwa Koulibaly sekarang juga menjadi target Manchester United. Klub peminat Koulibaly harus membayar jumlah yang lumayan besar untuk menandatangani bek tengah Napoli tersebut. Napoli mematok harga tidak kurang dari 85 juta punds jika ada klub yang ingin membawa Koulibaly pergi dari Naples.

Solomon Rondon ke West Ham United

Degradasinya West Brom membawa berkah bagi klub lain di Liga Inggris, mereka harus memangkas skuadnya dan melepas pemain yang tidak ingin bermain di kasta kedua, salah satunya Solomon Rondon. Dikabarkan beberapa klub termasuk West Ham United bersedia untuk menampung penyerang Venezuela tersebut. Rondon dibandrol tidak kurang dari 16 Juta pounds jika ada klub yang berminat mendatangkannya. Selain West Ham, Cardiff yang berhasil promosi ke Liga Inggris dikabarkan juga memiliki minat mendatangkan Rondon.

Danny Welbeck ke Besiktas

Penampilan impresif Danny Welbeck dalam beberapa bulan terakhir membuat pemain Arsenal tersebut menarik minat banyak klub. Salah satu tawaran datang dari Besiktas, Turki. Saat ini Besiktas sedang mencari seorang penyerang untuk menggantikan Tallisca yang harus kembali ke Benfica setelah masa peminjamannya selesai. Welbeck sendiri belum memutuskan masa depannya, terlebih saat ini Arsenal akan dilatih manajer baru, Unai Emery.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.