Press "Enter" to skip to content

Hasil X-Ray, Salah Cidera Bahu!

  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares
Cidera Bahu
Mohamed Salah Cidera Bahu

Kekalahan Liverpool di final piala Champion ditandai dengan hilangnya pencetak gol terbanyak Mohamed Salah di pertengahan babak pertama karena cedera bahu. Hal ini membuat peluangnya tampil pada Piala Dunia 2018 dalam keraguan, meskipun tim dokter Mesir menyatakan rasa optimis mereka.

Klopp mengatakan kehilangan Salah mengejutkan para pemain dan tim secara keseluruhan.

Cedera Salah, setelah Sergio Ramos secara sengaja terus mengepit lengannya saat untuk bersama-sama jatuh membuat Salah terpelintir dan mengalami kesakitan pada bahu kirinya.

Meskipun tetap mencoba untuk melanjutkan permainan namun Salah merasakan kesakitan yang teramat sangat dan memaksanya untuk meninggalkan lapangan sambil menangis. Tragedi itu jelas mempengaruhi tim, demikian jelas Klopp dalam wawancara setelah pertandingan.


“Itu sangat buruk bagi Mo, sangat buruk bagi kami, sangat buruk bagi Mesir,” kata Klopp. “Itu bagian dari olahraga yang tidak saya sukai, tetapi hal-hal seperti ini bisa terjadi.

“Itu momen besar dalam pertamdingan ini. Saya tahu jika Anda mengatakan sesuatu seperti itu setelah Anda tersesat, Anda terdengar seperti pecundang yang buruk.

“Tapi bagi saya itu semacam pertandingan yang keras, mengapit lengan, seperti gulat sedikit.

“Jatuhnya Mo dan mengalami bahu terpelintir. Ini adalah cedera yang sangat serius.

Kekhawatiran tidak tampilnya Mohamed Salah pada Piala Dunia akan sangat merugikan. Terutama bagi Mesir, namun berita terakhir mengatakan bahwa Salah hanya menderita kerusakan ligamen, terhindar dari dislokasi atau patah tulang leher.

Dr. Mohamed Abou El-Ela, dokter tim nasional Mesir, mengatakan tim medis Liverpool memberi tahu dia hasil X-ray … bahwa Salah cedera di ligamen dari sendi bahu. Menurut diagnosis ini dia optimis Salah akan menjadi bagian dari tim nasional di Piala Dunia nanti. ”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *