Press "Enter" to skip to content

Manchester United Tawar Bale senilai £ 200 juta

  •  
  •  
  •  
  •  
Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid
Manchester United Tawar Bale 200 Juta Pounds

Manchester United sepertinya harus menyesali keputusan mereka pada awal musim lalu setelah menunda transfer Gareth Bale dari Real Madrid , saat ini tim asal ibukota Spanyol tersebut menuntut harga hingga £ 200 juta untuk pemain asal Wales tersebut setelah penampilannya yang mengesankan di final Liga Champions saat Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool.

Bale berhasil mencuri perhatian dunia pada pertandingan final Liga Champions setelah berhasil mencetak gol dengan tendangan akrobatiknya untuk mengembalikan keunggulan Real melawan Liverpool.  Namun dikabarkan setelah laga tersebut Zinedine Zidane tidak berbicara sedikitpun kepada Bale. Diperkirakan hubungan pasangan itu telah memanas sejak awal musim ini, dengan Bale sering harus puas bermain sebagai pemain pengganti seperti apa yang dilakukannya di Kiev. Pemain sayap mengisyaratkan rasa frustrasinya setelah peluit akhir dan mengatakan kepada media bahwa dia perlu menit bermain lebih banyak tahun depan.

Saat ini, Manchester United berada di urutan pertama tujuan transfer Gareth Bale, mereka diketahui sanggup membayar gaji Gareth Bale yang mencapai 650.000 poundsterling per pekan. Namun Gareth Bale khawatir dirinya tidak cocok dengan skema yang diterapkan Mourinho di United.

Liverpool Mencari Pengganti Karius

Liverpool kembali mengintesifkan pencarian di sektor penjaga gawang setelah blunder mengerikan Loris Karius di final Liga Champions akhir pekan lalu. Penjaga gawang memang merupakan titik terlemah Liverpool beberapa tahun terakhir dan mereka mencoba untuk menyelesaikan permasalahan itu sebelum musim dimulai. Liverpool sebenarnya memiliki satu penjaga gawang lain selain Loris Karius, yaitu Simon Mignolet. Namun Simon Mignolet mengindikasikan untuk hengkang setelah musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Penjaga gawang Roma, Allison dan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak dikabarkan masuk dalam buruan utama Liverpool untuk mengatasi krisis di sektor penjaga gawang ini. Namun mereka dihadapkan dengan harga yang terlalu mahal untuk kedua penjaga gawang tersebut. Roma dan Atletico Madrid dikabarkan memasang bandrol harga tidak kurang dari  80 juta poundsterling untuk penjaga gawang mereka.

Sementara itu, beberapa media di Italia mengklaim si Merah juga berminta untuk mendatangkan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Pemain berusia 19 tahun tersebut dikabarkan ingin mencari klub baru dan merasakan atmosfer Liga Champions, sementara musim ini AC Milan kembali gagal lolos ke Liga Champions setelah hanya menempati urutan ke 6 klasemen akhir liga Italia.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.