Press "Enter" to skip to content

Manchester United Tolak Tukar Martial Untuk Alderweireld

  •  
  •  
  •  
  •  
Toby Alderweireld
Toby Alderweireld

Manchester United dikabarkan menolak kesepakatan untuk menyertakan Anthony Martial dalam transfer pemain belakang Tottenham Hotspurs, Toby Alderweireld. United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek tim nasional Belgia tersebut untuk memperkuat lini belakang mereka. Saat ini masa depan Alderweireld di Tottenham belum jelas setelah sang pemain belakang belum juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan pihak klub.

Sementara Tottenham Hotspurs dikabarkan meminati pemain Manchester United asal Prancis, Anthony Martial untuk mendampingi Harry Kane di lini depan mereka. Mendengar kabar bahwa Manchester United meminati Alderweireld, hal ini langsung dimanfaatkan oleh kubu Tottenham untuk mencoba menambahkan Anthony Martial dalam kesepakatan transfer Alderweireld. Namun sepertinya hal tersebut akan ditolak oleh kubu Manchester United.

Martial dikabarkan mulai gerah di Old Trafford karena posisinya tergeser oleh Marcus Rashford yang tampil gemilang musim lalu. United tampaknya lebih memilih untuk menjual Martial ke klub di luar liga primer Inggris daripada menjualnya ke rival mereka.

Sementara itu kabar lain menyebutkan bahwa Matteo Darmian, pemain belakang Manchester United asal Italia, kemungkinan besar akan kembali bermain di kampong halamannya. Darmian belakangan diminati oleh Juventus setelah karirnya kurang berkembang di Inggris. Kabar lain menyebutkan, Maruaone Fellaini tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak di United. Hal ini menyusul penampilannya yang kurang mengesankan di bawah asuhan Mourinho.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Fellaini, United mengincar gelandang muda Lazio yang sedang ramai dibicarakan karena penampilan impresifnya musim lalu, Sergej Milinkovic Savic. Gelandang yang baru berusia 23 tahun tersebut kabarnya ingin meninggalkan stadion Olimpico karena ingin merasakan atmosfer Liga Champions musim depan. Namun United harus bersaing ketat dengan klub lain semisal Barcelona dan Juventus yang terang-terangan juga memiliki minat untuk mendatangkan gelandang tim nasional Serbia tersebut. Lazio sendiri tidak akan dengan mudah untuk melepaskan aset utamanya tersebut, dikabarkan mereka hanya mau mendengarkan tawaran dari klub lain jika harga yang diberikan untuk Milinkovic Savic tidak kurang dari 96 juta poundsterling. Sebuah harga yang fantastis untuk pemain yang baru berusia 23 tahun.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.