Press "Enter" to skip to content

Ramos Dituntut € 1 miliar atau Rp 1 Triliun!!

  • 11
  •  
  •  
  •  
  •  
    11
    Shares
Sergio Ramos Diduga Menggunakan Cara Kotor Dalam Pertandingan Final Piala Champion

Sepertinya, masih ada banyak orang yang belum bisa menerima nasib buruk yang menimpa striker Liverpool Mohamed Salah yang harus berhenti dan keluar lapangan di babak pertama final Piala Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool beberapa hari lalu dikarenakan cidera bahu. Bukan hanya fans The Reds diseluruh dunia saja, tetapi juga masyarakat Mesir yang diketahui berwarga negara sama dengan Salah.

Sudah pasti target utama mereka yang belum bisa menerima kondisi yang menimpa Salah adalah Sergio Ramos. Salah seorang pemain bek sekaligus kapten Real Madrid yang menjadi biang kerok cidera bahu yang deirita Salah. Adu fisiknya dengan Salah diibaratkan bermain gulat karena terlihat mengapit, menjegal, dan membanting tubuh Salah. Posisinya terekan oleh kamera dan sudah tersebar seantero dunia. Dengan keluarnya Salah, daya gedor lini depan Liverpool saat laga menjadi berkurang. Ditambah blunder konyol dua kali yang dilakukan oleh kiper The Reds, Loris Karius di bawah mistar gawang. Akhirnya, Liverpool harus menyerah dari Los Blancos di partao final Liga Champions dengan skor akhir 3 – 0.

Semua drama dan kejadian tersebut terutama pada cidera bahu yang dialami Salah tidak bisa dibiarkan begitu saja. Bukan hanya kecaman dan hujatan yang diterima Ramos. Pemain timnas Spanyol tersebut juga diberikan petisi di situs change.org yang menuntut pihak EUFA dan FIFA memberikan sanksi tegas untuk Ramos. Bahkan, seorang pengacara asal Mesir bernama Bassem Wahba mengajukan tuntutan hukum karena perilakunya yang tidak sportif tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Wahba menuntut Ramos membayar kompensasi kepada Salah senilai € 1 miliar atau dirupiahkan sekitar Rp 1 triliun.

“Ramos sengaja mencederai Mo Salah dan harus dihukum atas tindakannya. Saya telah mengajukan tuntutan hukum dan komplain kepada FIFA,” tandas sang pengacara kepada stasiun televisi Mesir, Sada El-Balad.

Jika tuntutannya tersebut menang dan uanganya cair, Wahba mengaku akan mendonasikannya kepada badan negara Long Live Egypt Fund.

“Saya akan meminta kompensasi yang bisa melampaui € 1 miliar untuk luka fisik dan psikologis yang diberikan Ramos pada Salah dan warga Mesir,” lanjutnya.

Sumber : goal.com

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *