Press "Enter" to skip to content

Riyad Mahrez Menyeberang Ke Manchester City?

  • 7
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares
Riyad Mahrez Menyeberang ke City
Riyad Mahrez Bakal Ke Manchester City?

Jendela transfer pemain liga-liga Eropa telah dibuka, beberapa pemain top dari Liga Inggris dan Liga Spanyol berpotensi untuk segera berganti kostum. Berikut beberapa rumor transfer yang melibatkan pemain – pemain dari Liga Inggris dan Liga Spanyol yang sedang hangat dibicarakan di Media.


Riyad Mahrez ke Manchester City

Juara Liga Premier Inggris, Manchester City, dikabarkan semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer sebesar 75 juta poundsterling untuk mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Direktur sepakbola City Txiki Begiristain sedang bernegosiasi dengan Leicester City dan Mahrez agar mereka bisa menjadikan Mahrez sebagai transfer pemain pertama Manchester City musim ini. Mahrez merupakan target utama Manchester City musim lalu namun mereka gagal meyakinkan Leicester City untuk melepas pemain andalannya tersebut. Selain itu, beberapa media menyebutkan bahwa Pep Guardiola saat ini sedang mengincar Leon Bailey dari Bayer Leverkusen.

Jack Grealish ke Manchester United

Kegagalan Aston Villa untuk promosi ke Liga Primer Inggris musim ini memumunculkan spekulasi jika pemain terbaik mereka, Jack Grealish akan hengkang ke klub lain.  Grealish menjadi buah bibir di Inggris karena performanya yang menawan bersama Aston Villa musim lalu. bersamaRyan Sessegnon dari Fulham, Grealish menjadi buruan transfer klub – klub Liga Premier Inggris, salah satunya Manchester United.  Manajer United, Jose Mourinho,  dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang tim nasional Inggris U-21 tersebut. Grealish diproyeksikan untuk menggantikan posisi Michael Carrick yang memutuskan pensiun.

Martin Skrtel ke Newcastle United

Rafael Benitez dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain bertahan Fenerbahce, Martin Skrtel. Skrtel merupakan mantan anak asuh Benitez di Liverpool. Saat ini kontrak Skrtel di Fenerbahce hanya tersisa satu musim. Newcastle United berpeluang untuk ditinggalkan pemain bertahannya, Jamaal Lascelles, yang diincar klub – klub besar Liga Primer Inggris. Kehadiran Skrtel tentu sangat berguna jika Lascelles benar benar hengkang nantinya. Namun selain Newcastle united dikabarkan ada klub lain yang berminat mendatangkan Skrtel yaitu Glasgow Rangers yang saat ini dilatih mantan rekan setim Skrtel, Steven Gerrard.

Fabio Borini ke West Ham United

Fabio Borini, Mantan penyerang Liverpool, Swansea City dan Sunderland dikabarkan akan segera kembali ke Liga Primer Inggris. West Ham United saat ini diyakini sedang mengupayakan untuk mendatangkan Fabio Borini. Kondisi AC Milan yang tidak menentu setelah kasus Financial Fair PPlay membuat peluang transfer pemain asal Italia tersebut untuk pindah menjadi sangat besar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.