Press "Enter" to skip to content

Chelsea Serius Wujudkan Transfer Lewandowski

  • 8
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares
Chelsea serius datangkan Lewandowski
Lewandowski

Jendela transfer pemain liga-liga Eropa telah dibuka, beberapa pemain top dari Liga Inggris dan Liga Spanyol berpotensi untuk segera berganti kostum. Berikut beberapa rumor transfer yang melibatkan pemain – pemain dari Liga Inggris dan Liga Spanyol yang sedang hangat dibicarakan di Media.

Lewandowski Diincar Chelsea

Robert Lewandowski dikabarkan sedang menunggu tawaran resmi dari Chelsea untuk mencicipi kerasnya Liga Primer Inggris. Namun hal tersebut juga tergantung dari pergantian manajer yang akan dilakukan oleh Chelsea. Kabarnya si biru akan mengganti Antonio Conte dengan Mauricio Sarri yang mundur dari Napoli akhir pekan lalu.

Sementara itu, media Spanyol menyatakan bahwa minat Real Madrid pada Lewandowski telah berkurang karena agennya Pini Zahavi tidak dapat membujuk Neymar untuk bergabung dengan mereka. Zahavi mengatakan pada hari Rabu bahwa Lewandowski ingin meninggalkan Bayern Munich tetapi satu – satunya tawaran yang kongkrit hanya datang dari Chelsea. Sementara klub – klub lain hanya sebatas memiliki minat. Akankah Lewandowski akan berlabuh ke Chelsea di jendela transfer pemain musim panas ini?

West Ham tolak tawaran untuk Arnautovic

West Ham tetap bersikukuh bahwa Marko Arnautovic tidak akan dijual meskipun ada tawaran yang masuk dari Manchester United. Jose Mourinho mengatakan minatnya untuk memboyong Arnautovic setelah menyaksikan pemain depan itu bermain untuk negaranya, Austria beberapa hari yang lalu. Namun dikabarkan bahwa West Ham sama sekali tidak memiliki niat untuk penyerang yang berhasil mencetak 11 gol dalam musim debutnya di West Ham musim lalu. Sebaliknya, The Hammers berniat memperkuat skuad mereka, mereka menyediakan dana sebesar 75 juta poundsterling kepada Manajer baru mereka, Manuel Pellegrini, untuk berbelanja pemain yang sesuai dengan kebutuhannya.

Klopp menargetkan Cillessen

Klopp menambah daftar penjaga gawang incarannya untuk musim depan, kali ini penjaga gawang Barcelona asal Belanda, Jasper Cilessen, dikabarkan masuk dalam incarannya. Penjaga gawang yang didatangkan Barcelona dari Ajax Amsterdam tersebut sulit untuk menembus tim utama Barcelona. Cilessen lebih sering dimainkan di kompetisi kasta kedua semacam piala Raja oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique. Hal ini memantik spekulasi bahwa Cillessen mulai gerah dengan posisinya di Barcelona dan berharap untuk bisa pindah ke tim lain. Namun, Barcelona dikabarkan enggan melepas penjaga gawangnya tersebut.

Liverpool memiliki kesempatan untuk memboyong Cilessen dengan menebus klausul kontrak sang penjaga gawang sebesar 60 juta pounds. Tetapi nampaknya pihak Liverpool enggan mengeluarkan dana sebanyak itu hanya untuk penjaga gawang yang sering duduk di bangku cadangan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.