Press "Enter" to skip to content

Sadio Mane Berpeluang Gabung Madrid!

  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares
Sadio Mane
Sadio Mane bakal ke Real Madrid?

Bintang Liverpool Sadio Mane disebut-sebut telah menyetujui bergabung dengan Madrid sebelum mundurnya Zinedine Zidane minggu lalu.

Namun, kepastian keluarnya Zidane menjadi sebuah kejutan bagi Mane. Satu alasan pemain Senegal bergabung dengan Madrid adalah keberadaan Zidane. Kondisi ini membuat ada kemungkinan Sane akan tetap tinggal di Anfield musim mendatang.

Real Madrid telah lama mengincar pemain-pemain berbakat seperti Eden Hazard, Mohamed Salah dan Harry Kane.

Khususnya Liverpool, tim kota Marseyside ini telah menyatakan dengan keras untuk menolak menjual penyerang sayap yang memiliki tendangan geledek ini. Sebuah laporan menunjukkan Real Madrid masih belum mencapai kesepakatan dengan Mane, sebab ini tergantung dari siapa pelatih yang masuk.

Pasca kepergian Zidane, Florentino Perez dibuat sakit kepala memikirkan siapa penggantinya. Para cendikiawan sepakbola sempat menilai, barangkali inilah masa dimana Real Madrid turun panggung dari tahta kebesarannya. Tidak banyak pelatih top yang tersedia saat ini.

Jurgen Klopp sempat menjadi incaran dan digoyang untuk meninggalkan Liverpool, namun pelatih berkebangsaan Jerman itu memilih menetap di Anfield.

Real juga sempat mencuatkan nama Mauricio Pochettino, namun yang bersangkutan hingga saat ini masih mengklaim tetap tinggal di London bersama Tottenham.

Real Madrid, setelah mencatat rekord bersejarah memenangkan piala Champion tiga kali berturut-turut kini harus bekerja keras mencari, menggoyang, atau bahkan mencuri pelatih-pelatih top dari klub lain.

Akan tetapi, mengingat adanya ajang Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa hari lagi, bukan tidak mungkin Real akan menemukan pemain tangguh dan pelatih top di ajang tersebut.

Hal itu sudah dibuktikannya dengan membawa Toni Kroos dan Navaz yang merupakan produk Piala Dunia 2014.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *