Press "Enter" to skip to content

Arsenal Dapatkan Kapten Timnas Swiss !

  • 10
  •  
  •  
  •  
  •  
    10
    Shares

Lichsteiner Pemain Baru Arsenal

Arsenal mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan bek internasional Swiss Stephan Lichtsteiner dari Juventus. Kedatangan Lichtsteiner ini merupakan transfer pertama bagi manajer baru Arsenal, Unai Emery. Pemain 34 tahun itu hengkang dari juara liga Italia, Juventus, setelah kontraknya habis dan bergabung dengan The Gunners dengan status bebas transfer sebelum menjadi kapten Swiss di Piala Dunia di Rusia.

Lichtsteiner pindah ke Juventus dari Lazio pada tahun 2011 dan berhasil membantu klub asal kota Turin tersebut memenangkan tujuh gelar liga Italia secara berturut-turut. Lichtsteiner menyatakan kebahagiaannya berhasil bergabung bersama Arsenal. Menurutnya klub yang bermarkas di stadion Emirates tersebut adalah klub yang fantastis walaupun saat ini mereka tidak bermain di Liga Champions. Lichtsteiner berharap dirinya bisa membantu klub tersebut untuk kembali mencicipi Liga Champions di musim – musim mendatang.hal tersebut diungkapkannya melalui situs resmi Arsenal.

Sementara itu manajer baru Arsenal, Unai Emery menyatakan kebahagiaannya setelah berhasil mendatangkan Stephan Lichtsteiner secara gratis. Menurutnya Lichtsteiner memiliki pengalaman dan jiwa kepemimpinan yang bisa membantu pemain – pemain muda untuk berkembang.

Meriam London belum akan berhenti di bursa transfer setelah berhasil mendatangkan Lichtsteiner. Target untuk kembali ke Liga Champions membuat mereka harus memperkuat setiap lini. Saat ini the Gunners dikabarkan sedang melakukan pendekatan untuk mendatangkan pemain dari Borussia Dortmund, Sokratis. Pemain internasional Yunani ini diyakini berharga sekitar 19 juta poundsterling.

Di Arsenal, Sokratis akan berduet kembali dengan mantan rekan setim-nya di Borussia Dortmund, Aubameyang dan Mkhitaryan. Mereka diharapkan bisa mengangkat kembali performa Arsenal yang kurang konsisten beberapa musim terakhir sehingga gagal mendapatkan jatah Liga Champions. Di klub asal London tersebut, Sokratis kabarnya akan menerima gaji sebesar 5 juta pounds per musim.

Kabar kepindahan Sokratis ini diperkuat dengan pernyataan dari ayah sang pemain bahwa anaknya sudah setuju untuk terbang ke London. Menurutnya, selain Arsenal masih ada beberapa klub liga Inggris lain yang menyatakan ketertarikan untuk memboyong sang pemain, namun Sokratis lebih memilih the Gunners dan bermain dengan mantan rekan setimnya, Aubameyang yang lebih dahulu pindah ke Stadion Emirates.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.