Press "Enter" to skip to content

Bintang Prancis Ini Selangkah Lagi Menuju Liverpool!

  • 18
  •  
  •  
  •  
  •  
    18
    Shares
Nabil Fekir Semakin Dekat Ke Liverpool
Nabil Fekir

Liverpool semakin dekat untuk menyelesaikan transfer Nabil Fekir, beberapa media di Inggris memberikan laporannya, meski presiden Lyon Jean-Michel Aulas menyatakan dia bersikeras tidak akan ada kesepakatan yang akan dilakukan sebelum Piala Dunia. Fekir adalah target utama Liverpool musim panas ini dan klub tersebut bersedia menawarkan uang transfer sebesar 48 juta poundsterling plus bonus tambahan hingga 3 juta poundsterling karena Nabil Fekir sangat dibutuhkan untuk memperkuat opsi penyerangan mereka yang saat ini terlalu bergantung pada trio Firmino, Mane dan Mohammed Salah.


Pengejaran Liverpool terhadap pemain internasional Prancis mengharuskan mereka berurusan dengan Aulas, yang dikenal sebagai negosiator yang sangat tangguh. Hingga beberapa hari lalu, Aulas masih memberikan sinyal untuk tidak menjual Fekir hingga piala dunia berakhir, namun tampaknya semua sudah berubah dengan cepat setelah terjadi dialog intensif antara semua pihak yang berkaitan dengan transfer ini. dikabarkan Liverpool bisa mengamankan kesepakatan transfer pemain Lyon tersebut sebelum Prancis terbang ke Rusia.

Sebelumnya, Aulas mengatakan dalam kutipan yang diterbitkan di situs web Lyon bahwa tidak ada kesepakatan transfer untuk Nabil Fekir sebelum atau selama Piala Dunia. Presiden Lyon tersebut juga menambahkan bahwa ia belum menentukan harga dari pemain berusia 24 tahun itu. Saat ini Fekir sedang bergabung dalam pemusatan latihan tim nasional Prancis dan dikabarkan akan segera terbang ke Liverpool untuk tes medis dan penandatanganan kontrak.

Sementara itu, dikabarkan juga bahwa saat ini Liverpool juga memantau situasi Xherdan Shaqiri, yang diperkirakan akan pindah musim panas ini setelah Stoke City harus terdegradasi dari Liga Primer Inggris. Gelandang tim nasional Swiss tersebut dikabarkan ingin hengkang dari the Potters karena tidak ingin bermain di divisi Championships. Namun manajemen Stoke mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk dari Liverpool untuk pemainnya tersebut. Shaqiri mempunyai klausul pelepasan kontrak yang tidak terlalu besar, yaitu sekitar 13 juta poundsterling. Tentunya tidak sulit bagi Liverpool untuk mengeluarkan uang sebesar itu bagi gelandang yang bisa mengisi posisi Sayap kanan ataupun striker tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.