Press "Enter" to skip to content

Kemana Ronaldo Masih Tanda Tanya!

  • 8
  •  
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares
Masa Depan Ronaldo di Real Madrid Belum Jelas
Ronaldo masih belum pasti di Madrid musim 2018/2019

Cristiano Ronaldo dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini dan dikabarkan tidak ada pilihan lain selain meninggalkan klub asal ibukota Spanyol tersebut. Demikian dilaporkan oleh beberapa media di Spanyol. Beberapa laporan dari media tersebut menguraikan ‘berbagai ketidakpuasan’ Ronaldo dengan kebijakan yang diterapkan klub tersebut, termasuk kebijakan tentang gaji terkait kontrak barunya – yang dikatakan ‘jauh lebih rendah’ ​​daripada gaji Lionel Messi dan Neymar.


Selain itu Ronaldo dikabarkan kecewa dengan Real Madrid terkait kasus seputar pajak sang megabintang tersebut yang berkaitan dengan hak citra atas dirinya. Dirinya berharap klub bisa berbuat lebih banyak untuk membantu menyelesaikan kasus pajaknya tersebut. Kontrak pemain berjuluk CR7 di Madrid berlangsung hingga tahun 2021 dan tidak jelas klub mana yang akan dia pilih jika dia meninggalkan Los Blancos, dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain berada di posisi terdepan untuk merekrut kapten tim nasional Portugal.

Mantan penyerang Sporting CP dan United telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Real Madrid, setelah mencetak 450 gol dalam 438 penampilan untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Sementara itu Playmaker Real Madrid, Isco, berharap Cristiano Ronaldo tetap di klub musim untuk musim mendatang. Menurut Isco, situasi yang dialami oleh Cristiano Ronaldo saat ini mirip dengan situasi yang dialami oleh mantan manajer mereka, Zidane. Isco menambahkan bahwa dirinya sangat berharap masih bisa bermain dengan pemain tim nasional Portugal tersebut beberapa musim ke depan. Namun dirinya tidak mungkin memaksa untuk Ronaldo bertahan di Real Madrid karena semua tergantung keputusan sang megabintang tersebut.

Saat ini Ronaldo sedang fokus untuk membela tim nasional Portugal untuk berlaga di Piala Dunia di Rusia. Kapten tim nasional Portugal tersebut sepertinya masih menunggu pelatih yang akan menangani Real Madrid musim depan. Posisi pelatih Los Galacticos saat ini masih lowong setelah Zidane meninggalkan tim bulan lalu. Beberapa pelatih top masuk dalam incaran Real Madrid untuk menggantikan Zidane, termasuk Wenger, Pochettino dan Klopp.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *