Press "Enter" to skip to content

Marcelo : Ronaldo Bukan Pemilik Real Madrid !

  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares

Marcelo : Ronaldo bukan pemilik Real Madrid !

Bintang Real Madrid, Marcelo percaya jika rekan setimnya di tim nasional Brazil, Neymar, akan bergabung dengan klub pada tahap tertentu dalam karirnya dan mengatakan bahkan Cristiano Ronaldo tidak bisa menolak jika suatu saat transfer tersebut menjadi kenyataan. Spekulasi tentang transfer Neymar ini sempat menyeruak beberapa pekan terakhir. Neymar dikabarkan mulai tidak betah di PSG dan berharap pindah ke Real Madrid. Namun megabintang Madrid saat ini, Cristiano Ronaldo, menyebut transfer tersebut tidak akan pernah terwujud.

Namun Marcelo justru berpikir bahwa Cristiano Ronaldo dan Neymar bisa bermain bersama di Santiago Bernabeu. Dalam sebuah wawancara dirinya mengatakan bahwa Cristiano bukan merupakan pemilik dari Real Madrid jadi jika presiden Real Madrid ingin mendatangkan seorang pemain, Ronaldo tidak akan bisa untuk menghalanginya. Marcelo juga mengungkapkan bahwa dirinya masih menginginkan bermain dengan Ronaldo di Real Madrid. Tetapi dia juga ingin melihat Neymar bisa memperkuat tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Dia berharap bisa melihat Cristiano Ronaldo dan Neymar bermain bersama untuk Madrid.

Marcelo bukan satu-satunya bintang Madrid yang menginginkan Neymar untuk pindah ke ibukota Spanyol. Setelah pertandingan persahabatan Kroasia melawan Brasil, Luka Modric mengatakan pada Neymar “Kami menunggumu,” pada saat kedua pemain tersebut saling bertukar seragam di ruang ganti. Neymar bisa menjadi solusi untuk membagi beban mencetak gol bagi Los Blancos yang selama ini dibebankan kepada Ronaldo.

Musim lalu Ronaldo mengawali musim dengan performa yang kurang mengesankan, namun Ronaldo masih bisa mencetak 44 gol di akhir musim, termasuk 15 di Liga Champions UEFA saat Los Galacticos berhasil mempertahankan trofi 3 tahun berturut – turut. Saat ini pemain tim nasional Portugal tersebut telah berusia 34 tahun sehingga Real Madrid harus segera menyiapkan penggantinya untuk beberapa musim mendatang.

Tetapi PSG sepertinya tidak akan membiarkan Neymar pergi begitu cepat setelah mereka harus mengeluarkan 200 juta poundsterling untuk mendatangkannya dari Barcelona. Namun seperti diketahui, Real Madrid tidak segan untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan pemain yang diincarnya. Apakah Neymar akan mendarat di Real Madrid musim ini ?

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *