Press "Enter" to skip to content

Saat-saat terakhir, Nabil Fekir Batal Gabung Liverpool!

  • 14
  •  
  •  
  •  
  •  
    14
    Shares
Nabil Fekir
Kapten Lyon, Nabil Fekir Gagal Gabung Liverpool Saat-Saat Terakhir

Klub Prancis, Lyon mengumumkan Sabtu malam ini bahwa mereka telah mengakhiri pembicaraan dengan manajemen Liverpool, sekaligus mengakhiri peluag pindahnya pengatur serangan penuh bakat ini pindah ke Anfield sebelum Piala Dunia 2018.

Lyon mengumumkan bahwa mereka tidak akan menjual Nabil Fekir seharga dibawah 60 juta pounds ke Liverpool. Pernyataan ini dikeluarkan oleh  juru bicara klub Ligue 1, Prancis hari ini. Hal ini mengakhiri spekulasi pembicaraan yang diawali ketika final Liga Champions berlangsung, yang menyatakan Liverpool telah menyetujui biaya £ 60m untuk pemain berusia 24 tahun ini.

Namun, setelah menjalani tes medis pada hari Jumat – sesuatu yang dikonfirmasi oleh presiden FA Prancis Noel Le Graet pada hari Sabtu – laporan di Prancis mengklaim bahwa Liverpool mlakukan penawaran ulang dan berusaha menurunkan biaya transfer, yang menyebabkan Lyon membatalkan sepenuhnya pada kesepakatan itu.


Pernyataan itu berbunyi: “Olympique Lyonnais menegaskan bahwa negosiasi tri-partai dengan Liverpool dan Nabil Fekir untuk transfer kapten Lyon belum berhasil dan bahwa Olympique Lyonnais telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasi ini pada pukul 20:00 (03:00 WIB) pada Sabtu malam.


“Meskipun Liverpool telah menjadi prioritas dari kemungkinan transfer Nabil, dan tunduk pada proposal lain yang konsisten dengan kepentingan Nabil dan Olympique Lyonnais, Lyon menyatakan kegembiraannya untuk tetap bisa bersama dengan sang Kapten berjuang di Liga Champion musim 2018/2019 nanti.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.