Press "Enter" to skip to content

Hazard : Segera Tunjuk Manajer, Chelsea !

  • 13
  •  
  •  
  •  
  •  
    13
    Shares
Hazard : Segera tunjuk manajer, Chelsea!
Hazard gerah dengan lambannya manajemen Chelsea

Bintang Chelsea, Eden Hazard, sepertinya sudah mulai bosan dengan situasi yang dihadapi klubnya saat ini. Dirinya mengakui saat ini sangat ingin tahu siapa yang akan menjadi manajer Chelsea berikutnya untuk musim 2018/19. Hazard yakin bahwa Antonio Conte akan segera meninggalkan klub yang bermarkas di kota london tersebut meskipun pelatih asal Italia tersebut berhasil memenangkan piala FA dan menjuarai Liga Primer Inggris di masa kepelatihannya.


Saat ini santer diisukan bahwa Chelsea sedang membidik Mauricio Sarri dari Napoli, namun mereka sebelumnya dikabarkan gagal untuk mencapai kesepakatan dengan Napoli untuk membayar klausul kontrak Sarri sebesar 8 juta poundsterling. Selain Sarri, baru – baru ini mantan manajer PSG Laurent Blanc, juga dikabarkan masuk menjadi kandidat manajer the Blues untuk musim depan. Namun kabar tersebut juga belum menemui kejelasan.

Isu kepelatihan di Chelsea sangat penting setelah beberapa pemain bintang mereka enggan untuk memperpanjang kontrak ataupun berpikir untuk hengkang jika tidak ada kejelasan siapa manajer yang akan menangani mereka musim depan. Eden Hazard dan Willian dikabarkan masuk jajaran pemain yang saat ini sedang memikirkan masa depan mereka di Stamford Bridge, kedua pemain ingin segera ada kejelasan siapa manajer Chelsea musim depan.

Bahkan, Willian dikabarkan sudah mulai dilirik oleh klub lain seperti Manchester United. Begitu pula Eden Hazard yang mulai digoda untuk meninggalkan Stamford Bridge oleh Real Madrid. Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan bagi Chelsea, kedua pemain adalah pemain yang selalu menjadi andalan di lini tengah si Biru. Kontrak Hazard sendiri hanya tinggal tersisa satu musim, hal ini tentu sangat mengkhawatirkan karena jika tidak segera diperpanjang the Blues bisa kehilangan pemain terbaiknya tersebut di akhir musim 2019/2020 secara gratis.

Hazard berharap manajemen Chelsea segera menunjuk pelatih sebelum Piala Dunia berlangsung. Selain itu, bintang tim nasional Belgia itu menyarankan agar manajemen segera bergerak untuk memperbaiki skuad dan menunjukkan keseriusan untuk bersaing di Liga Primer Inggris musim depan. Hal tersebut diungkapkan Hazard saat dirinya diwawancarai mengenai persiapan Belgia menuju piala Dunia 2018.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *