Press "Enter" to skip to content

Bursa Transfer Bergerak Cepat, Chelsea Terancam!

  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares

Sergej-Milinkovic Savic menarik Minat Real Madrid
Jendela transfer pemain liga-liga Eropa telah dibuka, beberapa pemain top dari Liga Inggris dan Liga Spanyol berpotensi untuk segera berganti kostum. Berikut beberapa rumor transfer yang melibatkan pemain – pemain dari Liga Inggris dan Liga Spanyol yang sedang hangat dibicarakan di Media.

Sergej Milinkovic-Savic Diincar Real Madrid

Gelandang Lazio yang baru berusia 23 tahun tersebut adalah salah satu target utama dari Real Madrid dan juara Liga Champions dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran besar, hal ini diungkap oleh sebuah surat kabar berbasis di Roma, Il Messaggero. Milinkovic-Savic akan beraksi untuk Serbia selama Piala Dunia, dan Real Madrid akan berusaha untuk membajak Milinkovic-Savic yang sebelumnya diincar Manchester United. Penawaran dari klub yang bermarkas di ibukota Spanyol tersebut diperkirakan sekitar 150 juta pounds dengan bonus tambahan berkisar 20 juta pounds.

N’Golo Kante Diminati Paris Saint-Germain

Salah satu media Prancis, Paris United melaporkan bahwa gelandang serba bisa Chelsea adalah target dari raksasa Prancis Paris Saint-Germain. Manajer Thomas Tuchel dilaporkan melakukan pembicaraan dengan rekan senegaranya dan mantan gelandang Dortmund Julian Weigl, dan  klub ibukota perancis tersebut dikabarkan telah mengirim direktur olahraga Antero Henrique ke London untuk membuat penawaran kepada Chelsea. Kante saat ini sedang bimbang dengan keadaan Chelsea yang tak kunjung menentukan manajer untuk musim depan, hal ini akan coba dimanfaatkan PSG untuk membajaknya dari Stamford Bridge.

Davide Zappacosta ke Inter Milan

Inter diatur dikabarkan akan segera melakukan penawaran untuk bek kanan Chelsea setelah gagal mengamankan kontrak permanen Joao Cancelo. Corriere Dello Sport mengatakan bahwa Zappacosta adalah salah satu target mereka, dan berharap dapat membawa pemain tersebut kembali ke Italia. Seperti halnya dengan Cancelo, klub yang bermarkas di Milan tersebut  akan berusaha melakukan kesepakatan pinjaman terlebih dahulu sebelum mempermanenkan Zappacosta.

Jack Wilshere Menarik Minat Juventus

Laporan di Italia mengklaim bahwa pemain Arsenal, yang kontraknya berakhir bulan ini, telah menerima tawaran dari Juventus. TuttoMercatoWeb mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu mendapatkan tawaran kontrak empat tahun. Jika berhasil mendapatkan Wilshere secara gratis, Juventus berencana menduetkannya dengan Emre Can yang terlebih dulu menandatangani kontrak dengan Juventus setelah kontraknya di Liverpool tidak diperpanjang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *