Press "Enter" to skip to content

Mourinho, “Sorry Nemanja, Tapi Kamu Butuh Liburan..”

  • 8
  •  
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares
Mourinho, “Sorry Nemanja, saya ingin kamu berlibur..”

Jose Mourinho menyatakan mendukung Inggris untuk memenangkan Piala Dunia di Rusia musim panas ini. Pasukan Gareth Southgate akan melaksanakan pertandingan pertamanya hari Senin melawan Tunisia, dan Mourinho, yang hadir di Rusia sebagai pengamat pesta olah raga terbesar sejagat ini mengemukakan bahwa ia memiliki harapan besar pada tim Inggris.

Mourinho yakin ini adalah tahun dimana Inggris bisa mengakhiri kekeringan dalam 52 tahun terakhir semenjak mereka mengumpulkan trofi pertama pada tahun 1966.

“Mereka memiliki sekelompok pemain muda namun berpengalaman,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Semua dari mereka bermain di kompetisi paling kompetitif di dunia, Liga Premier, semuanya bermain untuk tim terbaik dengan pengalaman bermain di Liga Champions, yang merupakan tingkat sepak bola yang tertinggi.”

“Saya pikir mereka bisa melakukannya.”

Manchester United memiliki empat perwakilan di skuad Inggris. Mereka adalah Ashley Young, Phil Jones, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard.

Mou  yang diberikan tugas memprediksi pemenang dari masing-masing group pada putaran final ini. Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengemukakan kalau ia harus meminta maaf kepada Nenamja Matic saat dia mengatakan berharap Serbia akan tersingkir di babak penyisihan grup.

“Ini sangat sulit. Saya tidak ingin menjadi emosional, tetapi saya harus melakukannya, ”

“Saya ingin para pemain saya menang, tetapi saya juga ingin para pemain saya pergi berlibur. Jadi, ini akan menjadi sulit.

“Aku butuh Matic untuk pergi berlibur agar Swiss finis kedua”
“Aku minta maaf Nemanja, tetapi kamu butuh liburan.”

Demikian Mourinho mengakiri pembicaraan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.