Press "Enter" to skip to content

Amankan Servis Griezmann, Atletico Madrid Datangkan Lemar

  • 8
  •  
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares
Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Griezmann
Griezmann akan tetap bermain bersama Atletico Madrid musim depan

Teka – teki masa depan bintang Atletico Madrid dan Prancis, Antoine Griezmann, akhirnya terjawab. Setelah sempat dikaitkan akan berlabuh ke Barcelona, akhirnya Atletico Madrid mengumumkan bahwa pemain depan Prancis tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi tambahan selama satu tahun yang akan membuatnya tetap di klub asal ibukota Spanyol tersebut hingga 2023.

Griezman menyatakan bahwa dirinya yakin bahwa masa depannya bersama Atletico Madrid akan sangat cerah setelah klub menyatakan ambisinya untuk musim – musim berikutnya. Selain itu Atletico Madrid berjanji akan terus memperkuat skuad yang dimiliki sehingga mampu bersaing dengan klub – klub papan atas Liga Spanyol dan Eropa. Hal inilah yang berhasil meyakinkan Griezmann untuk menolak tawaran bergabung dengan Barcelona dan akan tetap di Atletico. Pemain perancis tersebut berhasil mencetak 25 gol musim selama kiprahnya yang telah berjalan empat musim di Atletico, termasuk dua gol saat Atletico mengalahkan Marseille 3-0 di final Liga Europa bulan lalu.

Selain berhasil memperpanjang kontrak Griezmann, Atletico Madrid juga mengumumkan bahwa pemain belakan mereka yang berusia 22 tahun, Lucas Hernandez, telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun sampai 2024.

Selain berhasil memperpanjang kedua punggawanya, Atletico juga menambah punggawa baru demi memperkuat skuadnya di musim depan. Klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut berhasil mendatangkan pemain tim nasional Prancis, Thoma Lemar. Lemar telah setuju untuk bergabung dengan Atletico Madrid dari Monaco, pemain sayap menandatangani kontraknya di markas Prancis yang saat ini berlaga di Piala Dunia 2018.

Atlético telah mengumumkan di situs web mereka bahwa Lemar akan bergabung dengan klub yang bermarkas di stadion Wanda Metropolitano tersebut setelah melakukan tes medis yang sedianya akan dilakukan setelah gelaran Piala Dunia. Saat ini Atletico Madrid dan Monaco sedang melakukan finalisasi kontrak pemain sayap tersebut. Kedua klub telah mencapai kesepakatan awal transfer Lemar yang dikabarkan mencapai 52.7 Juta Poundsterling. Sementara itu Detail kontrak pemain sayap yang sempat menjadi incaran Liverpool dan Arsenal tersebut hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *