Press "Enter" to skip to content

Isco, “Saya tidak akan pernah berbicara lagi dengan Ronaldo!”

  • 21
  •  
  •  
  •  
  •  
    21
    Shares
Isco
Isco, “Saya tidak akan pernah berbicara lagi dengan Ronaldo!”

Piala Dunia mengubah segala-galanya. Lupakan persahabatan ataupun fakta bahwa keduanya berada dalam satu tim yang baru saja menjuarai gelar paling bergengsi antar klub.

Spanyol ditakdirkan untuk berada satu group dengan Portugal. Dalam sebuah sesi wawancara, sesaat setelah Spanyol berhasil menundukkan Iran melalui gol keberuntungan yang dilesakkan Diego Costa, Isco mengomentari rekan setimnya Christiano Ronaldo.

Ronaldo melalui tendangan bebasnya yang menakjubkan berhasil merampas angka kemenangan Spanyol dalam pertandingan pembuka group B di Stadion Sochi, Jumat kemarin.

Hanya kebringasan Diego Costa didepan gawang serta tendangan spektakuler Nacho yang membuat mereka sempat mengejar ketertinggalan dan bahkan kemudian unggul atas Portugal.


Namun, hattrick Ronaldo seolah merampok kemenangan dan menggagalkan perolehan angka penuh yang seharusnya didapatkan Spanyol

“Jangan bicara dengan saya tentang Christiano! Saya tidak akan bicara dengannya lagi setelah apa yang ia lakukan kemarin dengan Spanyol”

“Ia (Ronaldo) tidak memiliki kesempatan banyak mencetak gol, tapi jika peluang itu ada… dua gol pertamanya memberikan rasa penuh percaya diri, dan saya tahu.. ia mengincar hattrick!”

Isco juga menambahkan pendapatnya tentang De Gea yang sempat dituding melakkan kesalahan yang mengakibatkan gol kedua Portugal.

“Dia (de Gea) memiliki banyak pengalaman, dia salah satu penjaga terbaik di dunia.
“Hal-hal ini lumrah terjadi, namun bagi penjaga gawang akan berbeda. Jika seorang penyerang membuat kesalahan, itu tidak masalah tetapi jika seorang penjaga gawang melakukannya, itu akan menjadi sebuah sorotan.

“Saya sudah mengenal David selama bertahun-tahun, dia senang, fokus, percaya diri dan dia mendapat dukungan dari seluruh skuad.”

Spanyol bukan satu-satunya favorit pra-turnamen untuk mengalami kekecewaan di pertandingan pembuka mereka. Jerman dipukul Meksiko, sementara Brasil dan Argentina ditahan oleh Swiss dan Islandia.

“Di Piala Dunia, semuanya rumit. Anda harus memasukkan 200 persen usaha dalam setiap pertandingan dan bahkan jika Anda melakukannya, itu tidak akan menjamin Anda akan menang,” kata Isco.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *