Press "Enter" to skip to content

Mantan Manajer Napoli Semakin Dekat Menuju Ke Chelsea

  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares
Maurizio Sarri Semakin Dekat ke Chelsea
Maurizio Sarri Semakin Dekat ke Chelsea

Perburuan Chelsea untuk mendatangkan Maurizio Sarri terus berlanjut. Dikabarkan beberapa waktu lalu perwakilan Sarri telah bertemu perwakilan klub untuk bernegosiasi. Dalam pertemuan tersebut dikabarkan Maurizio Sarri mengatakan kepada Chelsea bahwa dia ingin mengontrak Gonzalo Higuain, Dries Mertens dan Kalidou Koulibaly saat dirinya menjadi manajer baru klub asal kota London tersebut. Kabar pertemuan ini semakin menegaskan posisi Antonia Conte yang bakal segera dilepas. Selama di bawah asuhan Conte, Chelsea berhasil memenangkan Liga Premier dan memenangkan Piala FA setelah mengalahkan Manchester United beberapa bulan lalu.

Antonia Conte dikabarkan sangat frustasi dengan kebijakan yang dilakukan manajemen The Blues selama musim 2017-18 dan dirinya sempeat bersitegang dengan manajemen The Blues karena tidak menuruti keinginan transfernya. Chelsea mengharapkan Sarri untuk menggantikan Conte dalam beberapa minggu mendatang dan mengatakan bahwa klub telah berbicara dengan calon manajer baru mereka tentang preferensi transfernya. Sarri, 59, menyatakan bahwa dirinya ini kembali bereuni dengan beberapa mantan pemain Napoli dan berniat untuk membawa mereka ke Stamford Bridge bersamanya.

Maurizio Sarri Diklaim sangat ingin Manajemen The Blues untuk mengejar beberapa pemain Napoli antara lain bek tengah Koulibaly, pemain depan Dries Mertens dan striker Higuain, yang meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Juventus pada tahun 2016. The Blues juga telah menunjukkan minat pada Jean-Michael Seri, gelandang asal Nice dan Pantai Gading, dan Striker internasional Polandia, Robert Lewandowski, tetapi spekulasi atas situasi manajemen Chelsea yang dikabarkan sedang tidak kondusif membuat klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut belum melakukan aktifitas transfer.

Pemain Chelsea saat ini juga dilaporkan cemas tentang situasi yang terjadi saat ini dan masa depan mereka di Stamford Bridge dipengaruhi oleh manajer yang masuk. David Luiz, Thibaut Courtois, Eden Hazard dan Willian adalah beberapa pemain yang akan hengkang dari Stamford Bridge.Sementara itu Conte akan meninggalkan Chelsea setelah memenangkan Premier League dan Piala FA dalam dua tahun di Stamford Bridge, kemungkinan akan kembali ke negara asalnya, Italia.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *