Press "Enter" to skip to content

Gerak Cepat, Arsenal Kembali Incar Bintang Argentina

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

Ever Banega dikabarkan Merapat ke Arsenal
Jendela transfer pemain liga-liga Eropa kembali dibuka, beberapa pemain top dari Liga Inggris dan Liga Spanyol berpotensi untuk segera berganti kostum. Berikut beberapa rumor transfer yang melibatkan pemain – pemain dari Liga Inggris dan Liga Spanyol yang sedang hangat dibicarakan di Media.

Ever Banega Menuju Arsenal

Arsenal sepertinya belum akan selesai dalam mendatangkan pemain baru. Mereka telah berhasil mendatangkan Stephan Lichtsteiner dan Bernd Leno musim panas ini, dan sekarang klub asal London Utara tersebut  dilaporkan mengalihkan perhatian mereka ke gelandang Argentina, Ever Banega, hal tersebut dikabarkan oleh Daily Mirror. Pemain berusia 29 tahun ini malang melintang dalam karir bermain sepakbolanya untuk Boca Juniors, Valencia dan Sevilla. Gaya permainan yang berenergi tinggi akan sangat cocok dengan skema permainan yang diterapkan Unai Emery di Emirates Stadium. Arsenal membutuhkan pemain bertenaga di lini tengah dan Banega bisa mewujudkannya.

Demarai Gray Merapat ke Lazio

Lazio sangat akrab dengan pemain sepakbola asal Inggris. Pertama, ada Paul Gascoigne, lalu Ravel Morrison dan sekarang Demarai Gray dikabarkan akan segera merapat ke klub asal ibukota Italia tersebut, setidaknya hal tersebut yang dikabarkan oleh Leicester Mercury. Namun, Leicester City menuntut setidaknya 20 juta poundsterling untuk pemain Inggris U-21 tersebut. Namun dengan teka-teki masa depan Riyad Mahrez yang masih belum terselesaikan, Leicester mungkin masih ingin mempertahankan Gray.

Rhian Brewster Diincar Arsenal

Awal pekan ini dilaporkan bahwa Brewster telah berkomitmen untuk bertahan di Liverpool dengan menandatangani kontrak baru. Namun, sekarang tampaknya kesepakatan tersebut belum terwujud. Hal tersebut membuat Arsenal dan Spurs sekarang berharap untuk bisa mendatangkan penyerang muda tersebut dari rival mereka. Brewster dilaporkan menginginkan jaminan dari Jurgen Klopp bahwa ia akan dipertimbangkan untuk masuk ke skuad utama di musim depan sebelum menandatangani kontrak baru di Anfield.

Dries Mertens ke Chelsea

Mertens memulai penampilan Belgia di Piala Dunia dengan tendangan voli yang menakjubkan melawan Panama dan sekarang Mertens menjadi subjek dari spekulasi transfer yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Chelsea, hal tersebut diutarakan oleh Daily Telegraph. Tentu saja, Mertens telah lama berada di radar klub-klub Liga Premier, telah menjadi target transfer Manchester United di masa lalu, tetapi dengan Maurizio Sarri di ambang menjadi manajer Chelsea, pemain depan Belgia sekarang bisa bisa pindah ke Stamford Bridge.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *